Bupati Dapawole Resmi Menutup Lomba Pacuan Kuda Bupati Cup 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Bupati SB Drs.Agustinus Niga Dapawole resmi menutup pacuan kuda Bupati Cup dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018, Sabtu (11/8).

“Kita patut menyukuri semua penyertaan tuhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta bermasyarakat, sehingga event kebanggaan masyarakat Sumba dapat terlaksana dengan baik.Kita tutup pada hari ini dengan satu tekad yang sama dan sebagai penerus budaya dan kebanggaan orang sumba kita pelihara, kita kembangkan, lestarikan pacuan kuda sebagai olah raga dan hiburan juga kebanggaan masyarakat Sumba Barat umumnya. Kepada peserta yang belum mendapat juara agar tidak patah semangat, pelihara kuda pacu, sehingga event ke depan nantinya mendapat juara,” ungkap Bupati Dapawole dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dapawole mengatakan, agar kita memotivasi memelihara kuda khususnya kuda pacu.

“Saya menghimbau seluruh rakyat Sumba Barat dalam momentum HUT RI ke-73 mari kita ciptakan keamanan, ketentraman dan ketertiban di kabupaten Sumba Barat yang kita cintai ini,” kata Dapawole sekaligus menutup dengan resmi pacuan kuda HUT RI ke-73.

“Kehadiran kita semua merupakan kontribusi yang sangat berarti untuk mewariskan pacuan kuda sebagai permainan rakyat di NTT khususnya Sumba Barat, event ini menjadi penting dan strategis bagi kita untuk menunjukkan pertanggung jawab penuh kesadaran kita sebagai warga yang baik di daerah ini dan tidak melupakan jasa para pahlawan.Terima kasih pula bagi aparaat TNI/Polri yang telah mengamankan pacuan kuda selama ini,sehingga berakhir dengan aman dan tertib,” tambah Dapawole.

Untuk diketahui kegiatan dimulai pada hari Rabu (1/8) dan berakhir Sabtu (11/8).
Hadiah yang di perebutkan, juara 1.Rp.20 juta, juara 2.Rp.15 juta, juara, 3.Rp.12.500, juara 4.Rp.10 juta. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60