Dandim 1613 Sumba Barat Ajak Masyarakat Jauhi Miras

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAITABULA – Dansatgas TMMD yang juga adalah Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd meminta Masyarakat jauhi Miras dan minum-minuman yang membahayakan generasi penerus bangsa.

“Miras (Minuman Keras) seperti Peci, Ak, moke yang beredar di daerah Sumba dan sejenisnya merupakan minuman beralkohol yang dapat memabukkan dan membuat kesadaran orang hilang sehingga sangat merugikan dan merusak kesahatan orang,” katanya pada saat memberikan sosialisasi di desa Mata Lombu Wewewa Tengah Kabupaten Sumba Barat Daya, Minggu (9/7/2017).

Dandim 1613 sumba barat berharap dan berpesan kepada warga desa Mata Lombu yang ikut dalam kegiatan dan pengarahan yang berjumlah 90 orang untuk jauhi Miras karena merupakan minuman yang diharamkan oleh agama dan dilarang oleh pemerintah.

“Kejahatan kriminal seperti pencurian, perkelahian, asusila dan pembunuhan sering juga akibat dari minum miras,” ungkapnya.

Dandim 1613/SB mengatakan, Ia juga akan selalu berkoordinasi dengan Polres dan instansi terkait untuk memberantas Miras di Sumba Barat dan SBD.

“Jauhi Miras untuk Hidup Sehat,” imbuhnya. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60