Dandim 1613/SB Pimpin Kerja Bakti di TMP Pada Ewata Sumba Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin memimpin langsung kerja bakti dalam rangka HUT TNI ke-72 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pada Ewata Sumba Barat, Jumat (29/9).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdim 1613/SB, Danramil, Pa. Staf, Anggota Kodim 45 orang, Ketua dan anggota Persit 30 orang, Siswa/i SMA Katholik Waikabubak 30 orang, Siswa/i SMPN 1 Waikabubak 150 orang, Guru, Linmas, warga Tionghoa 25 orang total seluruhnya berjumlah 275 orang.

Sambutan Dandim Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin S.Pd dalam kesempatan itu, kerja bakti ini untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017.

“Kerja bhakti ini bukan sekedar melaksanakanĀ pembersihan tetapi lebih dari pada itu agar kita mengingat kembali berkat jasa para pahlawan kita. Dimana kita bisa terbebas dari penjajahan sehingga kita bisa bersekolah, bekerja dan hidup tenang tanpa belenggu penjajah. Kita harus tanamkan jiwa cinta tanah air, jiwa patriot dan tanamkan jiwa Pancasila rela berkorban demi Bangsa dan Negara,” kata Dandim Syaifuddin.

Generasi penerus, kata Dandim, tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga, yang tidak terhingga untuk Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60