TNI Gelar Pengobatan Gratis Di Fatuleu

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Menjelelang peringatan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017, Tentara Nasional Indonesia di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar Bhakti Sosial Kesehatan Pengobatan Massal, Kamis (28/09) bertempat di Lingkungan SMP Negeri 3 Fatuleu, Desa Silo Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Kegiatan Bhaksos Kesehatan pengobatan massal tersebut dibuka oleh Danrem 161/Wira Sakti yang didampingi oleh Wadanlantamal VII Kupang, Kolonel Laut (P) Fransiskus Herman, Para Kasi Korem 161/ Wira Sakti, Kadis Operasi Danlanud Eltari Kupang dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah Nusa Tenggara Timur dan pengurus.

Dalam kata sambutannya Danrem menyampaikan apresiasinya kepada Denkesyah 09.01.04 Kupang dan Tim Medis TNI dan Warga Desa Silo.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Tim Medis TNI selaku koordinator kegiatan tersebut, dan juga ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Silo dan warga yang terlihat antusias menyambut kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurut Danrem kegiatan yang dilaksanakan menjelang Hut Ke-72 TNI Tahun 2017 ini adalah sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat di bidang kesehatan yang juga wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat di NTT termasuk di Desa Silo, Kecamatan
Fatuleu, Kabupaten Kupang.

“Kita membantu program Pemerintah Provinsi NTT di bidang kesehatan,” sebut Danrem.

Untuk diketahui dalam Bhaksos tersebut dilakukan berbagai pengobatan umum penyakit yang diderita warga, pengecekan kesehatan gigi dan mulut serta buta warna utamanya kepada anak-anak sekolah setempat. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60