Home / Daerah / Dengan Semangat Melayani Lebih Sungguh, Bank NTT Jalin Kerjasama Dengan Pegadaian

Dengan Semangat Melayani Lebih Sungguh, Bank NTT Jalin Kerjasama Dengan Pegadaian

253 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Dengan semangat melayani lebih sungguh, untuk mengatasi masalah tanpa masalah, PT Bank Pembanggunan Daerah (Bank NTT) menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) dalam hal penyediaan logam mulia atau tabungan emas untuk program cash back tabungan Flobamora.

Pimpinan Wilayah Area VII Pegadaian Denpasar Nuril Islamiah, pada sambutannya mengucapkan terima kasih karena ini yang pertama kali dilakukan antara Pegadaian dan BPD dan Bank NTT menjadi pelopornya.

“Karena pada jaman sekarang di era 4.0, tidak ada lagi yang bekerja sendiri tapi harus bersinergi,” kata Nuril.

Menurut Nuril, ke depan sinergi ini tidak sekedar hanya cashback tapi jauh lebih bermanfaat dan berkelanjutan. Agar dua lembaga bisa memberi pemanfaatan kepada masyarakat.

“Jadi kita tidak lagi hanya cashback, ini jangka pendek. Jangka panjangnya kita ingin setiap nasabah pegadaian punya rekening bank NTT. Setiap nasabah Bank NTT punya rekening tabungan emas, dan nasabah Pegadaian punya rekening Bank NTT. Nanti transaksi ke pegadaian, pembiayaannya bisa masuk ke rekening bank NTT. Kalau bisa dimana ada pegadaian di sana ada Bank NTT. Dimana ada Bank NTT disitu ada pegadaian. Ayo saling menjual produk yang dimiliki,” tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank NTT Izhak Eduard Rihi menyampaikan kerja sama Pegadaian dengan Bank NTT adalah Kerjasama mengatasi masalah tanpa masalah dengan melayani lebih sungguh.

“Kerja sama Pegadaian dengan Bank NTT adalah Kerjasama mengatasi masalah tanpa masalah dengan melayani lebih sungguh,” kata Izhak.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan perdana Cash Back Tabungan Emas kepada nasabah Bank NTT Kantor Cabang Khusus, juga Secara spontan pembukaan rekening Flobamora Bank NTT Oleh Pimpinan Wilayah Area VII Denpasar dan pembukaan Tabungan Emas Pegadaian Oleh Direktur Utama Bank NTT.

Hadir juga dalam acara ini, Komisaris Independen Bank NTT, Samuel Nunuhitu Direktur Utama, Izakh Eduard Rihi, Direktur Pemasaran Dana, Alex Riwu Kaho, Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Imam Subekti, Deputi Bisnis Area Ende, Para Pemimpin Cabang Pegadaian, Pimpinan Bank NTT cabang Khusus Johannis Tadoe. (Red)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]