DPD PSI TTU Rapatkan Barisan Menuju Verifikasi Faktual KPU

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia TTU Bernard Y. Bitin Berek bersama Sekretaris Yanerius To beserta Pengurus partai Tingkat Kabupaten dan Kecamatan susai Rapat.
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KEFAMENANU – Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia  PSI Timor Tengah Utara mengadakan rapat perdana  menghadapi verifikasi vaktual KPU yang dipimpin lansung oleh Ketua DPD PSI TTU Bernard Y.Bitin Berek di Sekretariat PSI  yang beralamat di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Dalam Pembukaan sambutannya Bernard menegaskan bahwa kader PSI harus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung pada visi dan implementasinya dalam misi demi menuju demokrasi yang bertujuan untuk kesejahteraan  masyarakat. Pasalnya partai yang berlambang bunga mawar ini dengan mengdepankan makna solidaritas yang dalam kepengurusanya adalah  kaum muda. Tercatat dalam sejarah bangsa ini sejak pasca kemerdekaan hingga kemerdekaan NKRI dengan kepemimpinan yang bersih, baru cepat dan jujur.

Sesuai pantauan media ini, Sabtu (29/10/2016)  dijelaskan lambang PSI dengan huruf  P terbuka artinya PSI terbuka untuk semua kalangan anak bangsa yang mempunyai niat yang tulus menyebarkan kebajikan tanpa memandang agama, suku dan ras, lambang bunga mawar dengan lima kelopak  dan tiga mahkota menandakan PSI berlandaskan Pancasila dan Trisakti.

Sekertaris DPD PSI TTU Yanerius To pada kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus yang adalah para orang muda atas dukungan semangat dan kerjasamanya sehingga PSI telah melewati proses verifikasi KEMENKUMHAM.

“Ini membuktikan bahwa kaum muda selalu siap untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ditegaskan  PSI akan memasuki satu tahap berikut yakni verifikasi vaktual oleh KPU  sehingga dalam menyongsong momentum ini semua kader harus terus bekerja  lebih keras demi membawa PSI lolos sebagai salah partai kontestan pemilihan umum di Indonesia. (Geri)

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60