Dukung Penangguhan Ahok , Kawan Awang Galang Masyarakat NTT Kumpul KTP

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –Ratusan masyarakat kota kupang memadati jalan eltari Kota Kupang, untuk mengikuti aksi simpatik yang kembali di gelar untuk menyatakan dukungan kepada Basuki Cahaya Purnama atau Ahok, Jumat (12/05/2017).

Masyarakat yang hadir terdiri dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Koordinator beta kawan Awang untuk Ahok Nathan Ga meminta seluruh masyarakat yang hadir untuk mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan untuk penangguhan penahanan Ahok.

IMG-20170513-WA0000

“Saya selaku koordinator beta kawan Awang untuk Ahok meminta dengan rendah hati kepada semua yang hadir untuk kita sama-sama mendukung Pak Ahok dibebaskan dengan mengumpulkan KTP kita semua,” pintanya.

Lanjut Nathan Ga, target pengumpulan KTP yang di butuhkan sebanyak 1000 KTP.

“Dalam beberapa hari kedepan kita terus bekerja untuk pengumpulan KTP dan kita juga berharap dalam beberapa hari ke depan KTP sudah terkumpul semua, dan target kita sendiri adalah sebanyak 1000 KTP,” jelas Nathan.

Banyak masyarakat yang datang dengan spontanitas menggumpulkan KTP mereka sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap Ahok dan meminta agar aspirasi ini bisa disampaikan secara langsung ke Jakarta, seperti yang di lakukan Ibu Margareta yang datang bersama anaknya untuk menggumpulkan KTPnya.

“Saya mau Ahok dibebaskan karena kita semua bisa menilai dia tidak salah. Saya datang dengan anak saya untuk menggumpulkan KTP,” jelas Margareta.

Aksi ini juga di isi dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, ratusan masyarakat yang hadir turut bernyanyi bersama. Ada juga puisi yang di bawakan oleh Herman Tanouf yang berasal dari Komunitas Secangkir Kopi dengan judul Ah Ok.

Selanjutnya Nathan Ga menambahkan KTP yang terkumpul akan di kirimkan kepada koordinator Teman Ahok di Jakarta Senin mendatang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Teman Ahok di jakarta soalnya ini dan mereka sangat mendukung aksi kami ini. Rencananya senin kami akan mengirim semua data ini ke Teman Ahok untuk di gunakan,” kata Nathan. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60