Jaga Stabilitas Keamanan, Dandim 1613/SB Instruksikan Patroli Malam

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Jelang Tahun Baru 2018 dengan mencermati situasi dan kondisi yang begitu cepat berubah, Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin S.Pd, mengatakan harus selalu dimonitor dan dipantau terus menerus dengan mengadakan patroli, terutama malam hari agar aman dan kondusif.

Dandim Syaifuddin memerintahkan kepada seluruh anggota Babinsa di Koramil jajaran untuk setiap malam melaksanakan Patroli dan Kongko-kongko dengan masyarakat terlebih jelang Tahun Baru ini.

“Kegiatan Patroli malam dan Kongko di tempat rawan, fasilitas umum dan seputar Kota di wilayah Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya yang dilaksanakan oleh Makodim dan Koramil jajaran setiap malam agar situasi wilayah aman, tertib dan Kondusif. Aparat TNI/Kodim 1613/SB selalu waspada dari Kenakalan remaja melalui Geng Motor/Kebut-kebutan di jalanan. Waspada juga dari ancaman dan gangguan orang atau kelompok yang ingin memecah belah persatuan, kerukunan dan ketertiban wilayah,” tegas Syaifuddin pada portalNTT, Kamis (28/12).

Syaifuddin menambahkan bahwa tentang keamanan, ketertiban dan situasi kondusif di Sumba bisa tercipta dengan baik atas kerjasama semua pihak dan menjadi tanggung jawab bersama antara Kodim 1613/SB, Polres, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat Lainnya.

“Kita harapkan semua elemen bekerjasama dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan tentram,” tutupnya. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60