Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan dan Pembekalan Pengamanan PAM TPS Bagi Seluruh Angggota

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Kapolres Sumba Barat (SB), AKBP Michael Irwan Thamsil melakukan pengecekan dan pembekalan PAM TPS bagi seluruh anggotanya, di aula Polres Sumba Barat, Senin (25/6).

Kapolres Sumba Barat (SB), AKBP Michael Irwan Thamsil dalam instruksinya menyampaikan, selamat bertugas bagi anggota polres SB, yang melaksanakan pengamanan Pilgub, pilkada di TPS masing-masing. Petugas di TPS dapat menjawab pertanyaan yang ada agar tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan saling menghargai/koordinasi dengan aparat setempat yang mana nantinya di TPS selalu aman dan kindusif.

“Himbau ini agar dipatuhi oleh petugas pengamana TPS, tidak boleh motret, mendokumentasikan, mendukung salah satu paslon yang akhirnya kita mendapat sanksi karena tugas kita hanya pengamanan
Pilgub,” kata Kapolres Thamsil.

Menurutnya Polres SB sebagai pengaman TPS maupun tugas lainnya menjadi sangat penting dalam mewujudkan pilkada, pilgub agar kondusif, tertib sesuai harapan masyarakat.

Mengingatkan potensi ancaman teror kepada seluruh anggota pengamanan pilkada, pilgub karena itu Kapolres mengingatkan agar seluruh anggota senantiasa serius dalam tugas tersebut, walaupun tugas ini bukan hal baru bagi anggota Polri, ancaman apapun patut diwaspadai dalam menjalankan tugas.

“Selain menekan adanya ancaman tersebut, berhubungan erat dengan antisipasi peningkatan kewaspadaan atas berbagai hal yang dimungkinkan bisa terjadi. Mengintesifkan silaturahmi dengan unsur dan seluruh tokoh masyarakat dilingkungan TPS,” kata Thamsil. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60