Kodim 1603-01 Sumba Barat Lakukan Karya Bhakti di GKS Kalembu Kuni

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Anggota Kodim 1603-01/Sumba Barat, melakukan karya bhakti di Gereja Kristen Sumba (GKS) Kelembu Kuni Desa Kelembu Kuni, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (24/5).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil 1613-01/Loli Kapt Inf Supriyatno.

Dalam kesempatan itu, Soleman Lero Dade sebagai Penanggungjawab GKS Kalimbu Kuni menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Anggota Kodim 1613/SB yang telah membantu Jemaat GKS Kalembu Kuni dan meringan pekerjaan dengan memindahkan material Batu Gunung Dari depan Kebelakang.

“Kami mengucapkan terimakasih karena sampai sekarang juga telah membantu kami dalam pengecoran Dak di sebelah Kanan Gereja,” kata Soleman.

Dengan kehadiran Anggota Kodim 1613/SB, kata Dia, telah banyak meringankan beban pekerjaan jemaat yang seharusnya mengeluarkan biaya.

“Namun dengan ada bantuan dari Anggota Kodim 1613/SB telah meringankan biaya dan tenaga. Kami atas nama Jemaat GKS Kalimbu Kuni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syafudin S.pd yang telah mengirimkan anggota Kodim 1613/SB untuk membantu kami di dalam pembangunan Gereja kami ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, keterlibatan TNI dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan gereja semakin menunjukkan eksistensi TNI bukan semata menjalankan tugas sebagai lembaga pertahanan dan keamanan tetapi lebih dari itu sebagai lembaga yang peduli terhadap situasi dan kondisi yang ada di dalam kehidupan sehari-hari.

Pantuan media ini, pemindahan batu Gunung dari depan Gereja kebelakang dan pengecoran Dak yang dimulai Pukul 09:00 Wita akhirnya selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60