Merasa Dilecehkan, DPRD Nilai Humas Setda Rote Ndao Tidak Sopan dan Beretika

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rote Ndao yakni Ketua Fraksi PDIP Mikael Manu, sekretaris Fraksi Hanura Onistipel Pelokila dan sekretaris Fraksi partai Golkar Urbanus Sinlae, merasa dilecehkan karena perilaku tidak sopan dan beretika oleh Kasubag Humas bagian umum setda kabupaten kabupaten Rote Ndao.

“Ketika saya memasuki  tempat acara tidak ada yang mengarahkan lalu saya menuju tempat duduk yang tersedia, berdekatan dengan asisten pemerintahan Ir. Untung.
Lalu Dia (Ir. Untung, red) sempat berkata bapak mika duduk saja nanti kita menyesuaikan, namun sayangnya sekitar 10 menit Arison Tomasui mendekati saya dan menyampaikan bapak dong ke belakang saja karena ini tempat disediakan untuk kajari. Pada waktu itu saya duduk  bersama ketua DPRD kota kupang Yeskiel loudie dan anggota DPRD Rote Ndao Onistipel Pelokila dan Urbanus Sinlae, namun saya belum mengindahkan teguran Arison sehingga sekitar 15 menit kemudian Arison datang lagi dan menyampaikan hal yang sama, akhirnya dengan berat hati saya bersama 2 orang rekannya berpindah ke belakang,” ungkap Ketua komisi A, Mika Mani dengan penuh kekesalan dalam jumpa pers usai mengikuti penutupan haru bulan bhakti, Jumat (28/4/2017).

Mikael Manu mengungkapkan dirinya merasa menyesal atas perbuatan dari pejabat publik tersebut dan meminta Bupati  untuk segera membina yang bersangkutan.

“Dan dalam waktu dekat kami segera memanggil yang bersangkutan melalui surat panggilan yang resmi untuk bertanggungjawab atas perilakunya,” tegasnya.

Mikael Manu menambahkan saat ketua Fraksi Partai Golkar Yosia Adi Lau datang ke acara bermartabat tersebut terpaksa harus pulang kembali, pasalnya tidak ada lagi tempat duduk yang tersedia.

Sementara anggota DPRD Urbanus sinlae ketika dikonfirmasi wartawan via telepon membenarkan hal tersebut dan mengatakan persiapan dan tindakan dari Arison Tomasui selaku kasubag Humas tidak becus dan dirinya merasa kecewa atas perilaku tidak beretika dari pejabat itu sehingga dalam waktu dekat yang bersangkutan akan dipanggil lewat komisi A untuk mendapat pembinaan dan pembelajaran tentang protokoler.

Kasubag Humas bagian umum setda kabupaten Rote Ndao Arison Tomasui ketika dikonfirmasi via telepon, nomornya sedang tidak aktif. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60