Paskibraka Lamboya Barat Semakin Mantap Menghadapi Upacara HUT RI ke-72

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) proklamasi RI ke-72, pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) di kecamatan Lamboya Barat Semakin giat melakukan latihan dan persiapan.

Paskibraka kecamatan Lamboya Barat yang dilatih oleh Serda Abdul Wahab dan Serda Bambang Irawan, koramil 04/Walakaka ini, terus menunjukkan perkembangan yang baik berkat kedisiplinan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih.

Read More

banner 300250

Serda Abdul Wahab mengatakan paskibraka yang dilatih beberapa hari ini sudah menampakan kemapuan pesat, hal itu tidak terlepas dari dukungan Danramil 04 Lettu Inf. Adisan, Camat Lamboya Barat Bani Kadengara SH dan kepala sekolah SMK Lukas Djape Rina Melki Kodi S.Pd.

“Paskibraka kecamatan Lamboya Barat tidak kalah saing dengan dengan latihan paskibraka di kecamatan-kecamatan lainnya di kabupaten Sumba Barat,” kata Serda Wahab pada portalNTT, Sabtu (5/8).

Lebih lanjut Serda Wahab menyakini, persiapan paskibraka Lamboya Barat dari hari ke hari semakin mantap sehingga tidak akan mengecewakan pada saat upacara memperingati HUT RI ke-72 nanti.

“Para peserta sangat disiplin, mengikuti setiap instruksi yang disampaikan, kami yakin mereka akan dapat melakukan tugas dengan baik pada saatnya nanti dan tidak akan mengecewakan,” ujarnya. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60