Peduli Pendidikan, Bripka Burhan Ajak Siswa SD Paralel Natarakade Membaca

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan, Kanit Binmas Polsek Loli Bripka Burhan melakukan anjangsana di SD Paralel Natarakade, Jumat (15/12).

Dalam kegiatan tersebut kanit binmas mengajak anak-anak didik untuk membaca buku cerita anak-anak bersama Motor Pustaka Binaan Polsek Loli.

Buku-buku bacaan tersebut merupakan inventaris dari Motor Pustaka Binmas Polsek Loli yang didapat dari sumbangan para donatur trvaler, bloger, fotografer yang pernah berkunjung ke kabupaten Sumba.

Kegiatan membaca bersama disambut antusias oleh anak-anak dan guru-guru karena kegiatan tersebut dapat meningkatkan minat baca bagi anak-anak didik, pasalnya disekolah tidak ada menyediakan buku-buku bacaan untuk anak-anak.

Kegiatan membaca bersama dimanfaatkan oleh kanit binmas saat anak-anak sekolah sedang jam istirahat. Pada kesempatan itu pula kanit binmas selalu memberikan pemahaman kepada anak-anak agar jangan pernah takut dengan polisi karena polisi adalah sahabat anak-anak.

Kepedulian Bripka Burhan adalah sebuah tugas yang mulia yang harus diapresiasi, dimana Polisi adalah sahabat semua orang dan selalu dicintai anak-anak. Selain tugas pokok Bripka Burhan sangat dekat dengan anak-anak SD.

“Tujuan kita agar minat baca buku terus digemari dikalangan anak-anak,” tandas Burhan. (Mustari)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60