Penuh Keakraban, Korem 161 Wira Sakti Coffe Break Bersama Awak Media

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Suasana keakraban nampak jelas terjadi antara Keluarga besar Kodim 161 Wira Sakti Kupang dengan para wartawan dalam acara Coffe Break yang digelar di Aula Serba Guna Makorem 161/Wira Sakti, Kamis (05/07/2018).

Acara ini digelar dengan tujuan silahturahmi Komandan Korem bersama para wartawan baik media online, cetak, serta elektronik di wilayah Kota Kupang.

Acara diawali dengan sambutan Kepala LLP TVRI Alri Pamuntjak. Dalam sambutannya Pamuntjak mengatakan, acara ini semoga membawa dampak baik bagi hubungan antara pihak korem 161 wira sakti beserta awak media.

“Semoga acara ini meningkatkan hubungan baik antara rekan-rekan wartawan dengan korem 161 wira sakti,” ungkap Pamuntjak.

Sementara itu Komandan Korem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen Teguh Muji Angkasa, SE.M.M, dalam sambutannya mengatakan bahwa NTT saat ini sedang meggeliat dalam prospek wisata sehingga Dia mengajak kita semua untuk rajin dalam mempromosikan wisata NTT kepada kancah dunia.

Dia juga mengatakan bahwa NTT adalah provinsi paling menjunjung tinggi toleransi sehingga hal ini mempunyai dampak yang positif bagi kemajuan NTT kedepannya.

Danrem Teguh Muji Angkasa juga mengatakan bahwa korem Wira Sakti membuka ruang seluas-luasnya untuk para wartawan meliput segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak korem Wira Sakti.

“TNI saat ini membuka ruang seluas-luasnya bagi rekan-rekan wartawan untuk meliput segala kegiatan dan kami siap untuk memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan tentunya berdasarkan fakta yang realistis bukan opini,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini juga Danrem Teguh Muji Angkasa juga mengatakan bahwa pada pilkada serentak kemarin pihak TNI juga turut mengontrol dan memantau jalannya pilkada.

“TNI pada pilkada kemarin juga turut mengontrol serta memantau jalannya pilkada kemarin dan hingga saat ini kondisi masih terkendali dan diharapkan kondisi ini tetap akan bertahan hingga penetapan Paslon tanggal 9 Juli nanti. Kami juga berharap rekan-rekan wartawan juga turut andil dalam memberikan informasi yang sebenar-benarnya dalam memantau jalannya penetapan paslon kedepan,” pungkas jenderal Bintang satu ini. (Yasinta)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60