Pilkada Rote Ndao, Lima Figur Populer, Siap Merebut Suara Rakyat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Di tahun 2018 mendatang pulau terluar yang berada ujung selatan Indonesia yang dikenal sebagai Daerah asal alat musik sasando, kabupaten Rote Ndao akan menggelar pesta Demokrasi pemilihan Langsung kepala Daerah, dan kini ada 5 (lima) figur yang namanya populer dan diperbincangkan dikalangan masyarakat sebagai figur yang dinilai masyarakat memiliki integritas, etos kerja dan kemampuan untuk memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat Rote Ndao lima tahun ke depan, yakni, Ny Paulina Haning Bulu,SE, Jonas C Lun, Kornelis Feoh, Frit Jermias Jes Dami, S,sos, M.si, dan Drs. Mesak Nitanel Nunuhitu, M,si.

Informasi yang berhasil dihimpun PortalNTT dari sumber yang terpercaya dari 50 titik di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Rote Ndao yakni mulai dari kecamatan Rote Timur didominasi Jonas C lun, Mesak Nitanel Nunuhitu, Ny Paulina Haning Bulu, Frit Jermias Dami dan Kornelis Feoh.

Untuk kecamatan Landu Leko masih populer Jonas C lun, Mesak N Nunuhitu, Frit jermias Dami,Ny Paulina Haning Bulu dan Kornelis Feoh. Kecamatan Pantai Baru yang unggul Mesak Nunuhitu, Jonas C Lun, Frit Jermias Dami, Ny Paulina Haning Bulu dan Kornelis Feoh.

Kecamatan Rote Tengah masih Populer Mesak N Nunuhitu, Frit Jermias Dami, Jonas Lun, Ny paulina Haning Bulu dan kornelis Feoh. Kecamatan Rote selatan populer Kornelis Feoh, Ny paulina Haning Bulu, Jonas Lun, Frit Jermias Dami dan Mesak N Nunuhitu.

Kecamatan Lobalain masih unggul Kornelis Feoh, Ny Paulina Haning Bulu, Jonas Lun, Frit Jermias Dami dan Mesak Nunuhitu.

Kecamatan Rote Barat Laut populer Frit jermias Dami, Ny Paulina Haning Bulu, Jonas Lun, Mesak Nunuhitu dan Kornelis Feoh.

Kecamatan Rote Barat Daya unggul Ny paulina Haning Bulu, Mesak N Nunuhitu, Frit jermias Dami, Kornelis Feoh dan Jonas Lun.

Kecamatan Rote Barat masih populer Frit Jermias Dami, Ny Paulina Haning Bulu, Mesak N Nunuhitu, Kornelis Feoh dan Jonas Lun.

Terakhir kecamatan Ndao Nuse unggul Ny Paulina Haning Bulu, Kornelis Feoh, Frit Jermias Dami, Mesak N Nunuhitu dan jonas Lun. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60