Seminar Kebangsaan Jelang HUT TNI ke-72

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi S. S.Pd sebagai salah satu narasumber dalam seminar kebangsaan jelang HUT TNI ke-72 mengatakan bahwa Indonesia adalah Negara Besar yang Harus dijaga dan dipertahankan oleh Kita Semua.

“Musyawarah mufakat, Kerukunan, Gotong Royong, Saling menghargai adalah Semangat Persatuan dan Kesatuan yang merupakan Kepribadian Bangsa Indonesia,” kata Dandim dalam seminar kebangsaan yang digelar di Aula SMA Kristen Waikabubak, Rabu (20/9).

Dandim Syaifuddin mengatakan seluruh Etnis dan Suku yang ada di wilayah Sumba Barat mempunyai Peranan penting dan sangat diharapkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan atas dasar Bhinneka Tunggal lka sehingga Sumba Barat Aman dan Kondusif.

Kegiatan kebangsaan ini dibuka oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dan diselenggarakan oleh Kesbangpol dan Kodim 1613/SB yang dihadiri oleh peserta TNI, Polri, Kesbangpol, Persit, Etnis Sumba, Timor, Bali, Ambon, Batak, Tionghoa, Kepala desa, ulama, Tokoh Adat, Tomas kurang lebih berjumlah 300 orang. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60