Wakil Bupati Sumba Barat Apresiasi LPI O2SN dan Sirkuit Atletik SMA Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – turnament LPI kabupaten sumba barat berakhir tanggal 8 april 2017 berjalan aman terkendali atas keja sama seluruh komponen masyarakat S.B.
sambutan

Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni memberikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Olimpiade Olahraga Siswa O2SN dan Sirkuit Atletik SMA Tingkat Kabupaten.

“Sejak turnament dimulai telah banyak hal terjadi baik itu kegembiraan maupun kesedihan bagi yang belum berhasil atau peristiwa yang tidak menyenangkan bagi para pencinta olah raga sebagai akibat dari berbagai kekurangan dan keterbatasan selama turnamen ini. Untuk itu berbagai pengalaman yang ada kita jadikan pelajaran yang berharga untuk dijadikan acuan di waktu yang akan datang,” kata wakil Bupati.

Lanjut Wakil Bupati, Marthen Ngailu Toni secara umum turnamen ini berjalan dengan baik hingga hari ini bisa mencapai puncaknya, semua ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik panitia, guru, tim sepak bola, dan peserta lomba lari 5 K putra dan putri 10 km, pihak keamanan dan peran penonton atau masyarakat pecinta olahraga.

“Pada hari ini juga kita menyaksikan pertandingan final LPI antara SMA N1 Waikabubak dengan SMA Wanukaka yang dihadiri sekitar kurang lebih 3000 penonton berjalan aman dan terkendali atas penjagaan anggota polres sumba barat,” katanya.

Wakil Bupati berharap tim-tim yang telah menunjukkan permainan terbaik dengan tetap mempertahankan jiwa sportifitas, mempertahankan kualitas permainan sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi prestasi pemuda Sumba Barat yang akhirnya dapat mengharumkan kabupaten ini.

“Kita patut bangga karena turnamen ini merupakan awal yang baik bagi peserta didik karena akan menjadi pijakan dasar untuk menjadi pemain bola yang profesional,” katanya.

Untuk diketahui, suntikan dana bagi para juara LPI tahun 2017 sangat memuaskan dan Hadiah juara l LPI 8.000.000. Juara ll 7.500.000 . Juara lll 7.000.000 dan juara lV 6.500.000.

“Ini merupakan uang pembinaan sehingga para pelajar menggemari olahraga sepak bola di kabupaten sumba barat tercinta ini. Kedepan pemerintah akan memberikan hadiah yang lebih bagus lagi tujuannya bagi para pemuda pencinta bola dapat tehindar dari pengaruh negatif yang merusak generasi penerus bangsa,” pungkas Wakil Bupati. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60