Warga 7 Desa di Rote Selatan Nyatakan Sikap Dukung Paket Sasando di Pilkada Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –Sebanyak  7 (tujuh) orang utusan dari 7 Desa di kecamatan Rote Selatan mendatangi sekretariat paket Sasando di kelurahan Metina kecamatan Lobalain, Rabu (30/08) menyatakan sikap mendukung duet Jonas C Lun,S.Pd dan Dr. Adolfina Elisabeth Mooy Koamesakh, M.Th, M.Hum.

IMG-20170901-WA0047

Aleks letik salah seorang perwakilan warga desa Lenguselu kecamatan Rote Selatan kepada portalNTT mengatakan kehadiran mereka di sekretariat Sasando atas permintaan masyarakat di kecamatan Rote Selatan dan dirinya diutus untuk menemui paket Sasando dan menyampaikan bahwa masyarakat di 7 desa tersebut menyatakan sikap mendukung paket Sasando sekaligus meminta baliho.

“Kami datang untuk menyatakandukungan sekaligus meminta Baliho untuk dipasang di desa kami masing-masing,” katanya.

Aleks Letik mengungkapkan masyarakat menyatakan sikap mendukung kedua figur tersebut, pasalnya memiliki latar belakang pendidikan yang memadai dan didukung dengan pengalaman di bidang pemerintahan dan visi misi  paket Sasando sesuai dengan harapan masyarakat.

“Dan langsung menyentuh dengan persoalan yang sementara dihadipi masyarakat Rote Ndao dan paket ini ingin mensejahterakan masyarakat  tanpa perbedaan,” ungkapnya dengan polos. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60