Wujudkan Tri Dharma dan Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Perwakilan Ende – Universitas Flores Tandatangani MoU

  • Whatsapp
banner 468x60

 

PORTALNTT.COM, ENDE – PT Jasa Raharja Perwakilan Ende bersama Universitas Flores (Uniflor) lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), sebagai bentuk kolaborasi wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas.

 

Penandatanganan MoU langsung dilakukan oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Ende, Denny Adianto dan Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A di Rektorat Uniflor Ende, Jumat (29/9/2023)

 

Kegiatan ini juga dihadiri jajaran Wakil Rektor dan jajaran Dekan, Wakil Dekan dari seluruh Fakultas, serta Theodorus Seran selaku Penanggung Jawab Bidang Asuransi dan Yanuar Bryan Neunufa, staf Bidang Pelayanan.

 

Dalam Sambutannya, Rektor Uniflor,  Simon Sira Padji mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan MoU tersebut, dan berharap  kerjasama ini akan berlanjut, dengam kolaborasi-kolaborasi kegiatan yang saling mendukung.

 

“Penandatanganan MoU ini tidak sebatas formalitas administrasi persuratan, tapi merupakan Langkah nyata kerjasama, yang saling membangun dan berdampak positif baik, bagi kedua instansi termasuk dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berimpact pada masyarakat luas,” harap dia.

 

Hal senada diungkapkan Kepala Perwakilan Ende, Denny Adianto juga mengapresiasi langkah nyata melalui MoU ini, dan berharap sinergi dan kolaborasi ini, dapat dilanjutkan segera dengan sejumlah kegiatan-kegiatan nyata peningkatan keselamatan lalu lintas.

 

“Program yang akan kami terapkan dalam kolaborasi ini, diantaranya  Pengajar Peduli Keselamtan Lalu Lintas (PPKL), Safety Agent Campaign, Jasa Raharja Mengajar dan lainnya,” tegas Denny Adianto.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60