Home / Daerah / Bupati Lembata Ajak Masyarakat Pertahankan Zona Hijau

Bupati Lembata Ajak Masyarakat Pertahankan Zona Hijau

174 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengajak masyarakat Lembata untuk tetap mempertahankan Kabupaten Lembata yang saat ini berada dalam wilayah bebas covid-19 (Zona Hijau).

“Zona Hijau Lembata ini harus tetap kita jaga karena kita sudah membuka pintu arus dari luar mulai masuk. Makanya kemarin kita ketat di pengendalian,” ungkap Bupati Sunur saat membagikan Bantuan Beras Kementerian Sosial di kampung Bakan, desa Ile Kerbau kecamatan Ata Dei, Kamis (15/10/2020).

Diakuinya, untuk pencegahan Covid-19, Lembata dianggap baik dan bagus.

“Sekarang bagaimana kita mengendalikan dan tetap menjaga agar Lembata ini tetap hijau,” katanya.

Bupati dua periode ini meminta masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah.

“Ini pengendalian, jangan berpikir pemerintah terus mengawasi. Pemerintah kita ini bagi tugas. Tugas pengawasan terhadap pengendalian dan pemulihan ekonomi. Sehingga saya minta kita kendalikan ini sama-sama. Jadi kalau ada arahan kepala desa diikuti, karena itu pemerintah,” tegasnya.

Turut hadir Mendampingi Bupati Lembata, Anggota DPRD Lembata, Piter Bala Wukak, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, Danramil 1624 03 Lembata Mayor HCB Ihsan, Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, kasat Intel Polres Lembata, IPDA Ale Djendo, Kepala Pengadilan Negeri Lembata, Kepala Kejaksaan Negeri Lembata, perwakilan OPD dan rombongan lain.

Penulis: Wilibaldus Kali

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]