Cagub NTT No Urut Tiga Sebut  Marianus Sae Teman Baik

  • Whatsapp
banner 468x60
PORTALNTT.COM, BAJAWA – Cagub nomor urut tiga, Benny K. Harman menyebut dirinya berteman cukup baik dengan cagub yang diusung PDIP-PKB, Marianus Sae.
“Saya kenal baik pa Marianus Sae, bahkan berteman baik dengan bapak bupati Marianus Sae. Kami pernah telponan dan ingin bertemu sebelumnya. Tetapi karena sudah sibuk masing-masing untuk maju gubernur kami tidak jadi bertemu”, ungkap Benny K Harman, saat bertatap muka dengan ratusan pendukung Harmoni di Fatu Koa, kecamatan Bajawa, kabupaten Ngada, Kamis (22/02/2013).
Benny K. Harman juga menyampaikan keperihatinannya atas masalah yang dialami Marianus Sae.
“Saya tahu bapak mama sedih karena bapak bupati terseret masalah. Kita semuapun turut prihatin. Dan tentu sebagai teman saya juga prihatin,” kata Benny K. Harman.
Pada kesempatan itu juga, Benny memaparkan program kerjanya jika terpilih jadi gubernur.
“Paket Harmoni memiliki 5 program unggulan jika terpilih, yaitu program desa menyala, pembenahan infrastruktur,  membuka lapangan kerja baru, kredit tanpa jaminan, dan beasiswa untuk pelajar,” jelas mantan anggota DPR RI ini.
Tokoh masyarakat, Marten (40) mengungkapkan bahwa pengangguran masih menjadi salah satu masalah utama di Ngada.
“Kami senang dengan program yang ditawarkan Paket Harmoni, apalagi salah satu programnya adalah menciptakan lapangan kerja baru. Karena masih banyak pengangguran di Ngada ini,” tandas Marten dengan penuh harap. (Tim)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60