Duet Jonas Lun dan Denny Mooy Ramai Diperbincangkan, Figur Terkuat di Pilkada Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rote Ndao yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang rupanya telah memberikan warna baru dalam kehidupan masyarakat di hampir seluruh wilayah. Pasalnya, masyarakat dari berbagai lapisan mulai menerka-nerka siapa figur yang pantas dan siap mengemban tongkat estafet dari Bupati Lens Haning, lima tahun ke depan.

Konstelasi politik di kabupaten terselatan NKRI ini kian seru karena muncul sejumlah figur-figur nan potensial dan berintegritas sehingga menjanjikan perubahan yang masyarakat idamkan di bumi sejuta lontar.

Dari sekian figur yang muncul, untuk saat ini nama wakil bupati Rote Ndao  Jonas C Lun, S.pd dan anggota DPRD Rote Ndao Fraksi PDI Perjuangan Denison Moy, ST ramai diperbincangkan masyarakat di 87 desa/kelurahan yang ada di Rote Ndao sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati terkuat di pilkada Rote Ndao 2018. Pasalnya, masyarakat menilai kedua figur tersebut memiliki popularitas, pengalaman kepemimpinan di bidang pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan, demikian penegasan salah seorang warga desa Oebela Samuel Adu ketika ditemui portalNTT di kota Baa, Senin, (11/06/2017).

Menurut Samuel, sosok Jonas Lun itu pribadi yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan selalu menyatu dengan masyarakat, sementara Denny mooy itu politisi muda yang memiliki pengalaman kepemimpinan di bidang organisasi dan pelayanan sosial bagi masyarakat, karena itu dirinya secara spontan menyatakan sikap mendukung kedua figur tersebut.

Samuel mengungkapkan dirinya berhasil menghimpun informasi dari 87 desa dan mayoritas masyarakat hanya mengharapkan duet Jonas Lun dan Denny Mooy memimpin Rote Ndao lima tahun kedepan, karena masyarakat menilai kedua figur tersebut memiliki kemampuan meningkatkan kehidupan masyarakat yang hidupnya di bawah garis kemiskinan dan memiliki visi dan misi yang sesuai dengan harapan masyarakat untuk membangun Rote Ndao yang berdaya saing.

Samuel menambahkan terkait sudah beredarnya baliho bakal calon lain di kalangan masyarakat, tapi kata Dia, perlu diketahui orang yang mengedarkan baliho itu orang yang tidak dikenal masyarakat, tapi duet Jonas Lun dan Denny Mooy tidak perlu mengedarkan baliho karena pelayanan sosial kedua figur tersebut  sudah dikenal seluruh masyarakat. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60