Kelompok Tani Desa Payola Umbu Antusias Gunakan Pupuk Organik Bioboost

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, TAMBOLAKA – Salah satu kelompok Tani di Desa Payola Umbu, Kecamatan Laura, kabupaten Sumba Barat Daya sangat antusias ketika mendengar penyuluhan pupuk organik Bioboost dari relawan pemerhati tanah Sumba khusus yang bergerak di bidang pertanian, Minggu (22/4/2018).

“Kami masyarakat di desa ini sangat bersemangat ketika mendengar penjelasan tentang cara yang benar untuk mencintai tanaman pertanian dengan menggunakan pupuk organik Bioboost,” kata Paulus Ngongo Bili, salah seorang petani di desa tersebut.

Paulus mengakui, selama puluhan tahun kelompok Tani Desa Payola Umbu mengalami penurunan hasil panen bahkan gagal panen. Hal ini diakibatkan pola kerja yang salah bukan karena masyarakat yang malas.

” Kami selama ini selalu gagal panen karena pola kerja kami masih salah,” kata Paulus.

Sehingga Dia sangat berterima kasih kepada relawan pemerhati tanah Sumba yang sudah rela mengajak para petani untuk merubah pola pertanian yang selama ini digeluti.

“Kami harapkan relawan pemerhati tanah Sumba dapat mengajarkan kami cara bertani yang baik dan benar sehingga hasil pertanian kami meningkat. Apalagi menggunakan pupuk organik Bioboost,” tegas Paulus. (Romald)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60