Home / Daerah / Lakalantas di Nagawutung, Rengut Nyawa Anggota Babinsa 1624-03 Koramil Lewoleba

Lakalantas di Nagawutung, Rengut Nyawa Anggota Babinsa 1624-03 Koramil Lewoleba

2799 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan merenggut nyawa manusia. Kali ini kecelakaan terjadi bertempat di Kabelebek, Desa Riabao, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur merenggut nyawa Stefanus Arakian, Babinsa pada Koramil1624-03/Lewoleba, Kesatuan Kodim 1624/Flotim-Lembata, Nusa Tenggara Timur, tewas dalam kecelakaan maut, Minggu (14/3/2021) pukul 11.00 Wita.

Prada Stefanus Arakian tewas setelah terlibat tabrakan maut dengan sebuah Mobil pick up berwarnah hitam yang dikemudikan Baharudin Beda alias Beda Gaya Rosan (35) warga Desa Babokerong, Kecamatan Nagawutung.

Prada Stefanus Arakian

mengendarai sepeda motor CRV warna Hijau putih, melaju dari arah kota Lewoleba menuju air terjun Lodovavo, Kecamatam Nagawutung.

Namun nasib sial menimpa Anggota TNI yang belum genap satu tahun lolos dan menjalankan tugasnya sebagai Babinsa.

Anggota TNI yang tinggal di Kawasan CWC, Lamahora, Kelurahan Lewoleba Timur tersebut tewas.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Loang, Kecamatan Nagawutung namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, kepada media ini, Minggu (14/3/2021) menjelaskan, Mobil pick Up Hitam yang dikemudikan Baharudin Beda, sedang membawa pasien untuk berobat ke Puskesmas Loang. Mobil tersebut diketahui dari arah Mingar.

Sedangkan Sepeda motor yang dikendarai Prada Stefanus Arakian melaju dari arah Lewoleba menuju air terjun Lodovavo.

“Mobil ambil jalur kanan, motor sesuai jalur. Motor mau menghindar ke kanan, mobil juga mau balik ke jalur kiri. Akhirnya tabrakan di tengah,” ujar Kapolres Yoce.

Korban tewas meski sempat dilarikan ke Puskesmas Loang untuk mendapatkan perawatan medis. 1 Unit Sepeda motor milik korban rusak parah sedangkan bagian depan mobil pick up tersebut ringsek dan kaca depannya pecah.

Kapolres Lembata, menjelaskan, pihaknya telah mengamankan Sopir Baharudin Beda bersama barang bukti berupa mobil pick up dan sepeda motor yang dikendarai korban. Sedangkan korban kini disemayamkan di rumah duka. Ia akan dikebumikan secara militer, Senin (14/3/2021) besok.

Penulis: Wilibaldus Kali

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]