Lamar Calon Bupati di Gerindra Jonas Lun Dihantar Ratusan Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Sekitar 250 warga Rote Ndao yang datang dari 82 desa/kelurahan yang terdiri dari tokoh adat, pemuda, perempuan dan tokoh masyarakat yang menamakan diri relawan Jonas Lun mengantarkan wakil bupati Rote Ndao Jonas C Lun, S.pd dari kediamannya di kelurahan Metina menuju sekretariat DPC Gerindra di Desa Sanggaoen kecamatan Lobalain untuk mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao periode 2018-2023.

Berkas dokumen Jonas Lun diterima ketua DPC Gerindra Yakob Malelak dan sekretaris Bobby Hida.

Yakob Malelak dalam konfrensi pers mengatakan Gerindra membuka pendaftaran sejak tanggal 25 April dan tutup 05 Mei 2017 dan ada 12 orang yang mendaftar sebagai calon Bupati.

“Namun hanya 7 orang yang melengkapi berkas sebagai calon bupati dan wakil bupati yakni Jonas Cornelius Lun, S.pd, Thobias M Ndolu, Mesakh N Nunuhitu, sementara yang mendaftar secara paket yakni Elisa Suki wakilnya Lasarus Y Pah, Folkes Hailitik wakilnya Mahidin Syaid,” kata Malelak.

Malelak mengungkapkan Jonas Lun mendaftar dengan partai pendukungnya PPP sementara calon yang lain belum ada partai pendukung. Ia juga menjelaskan berkas 7 orang tersebut akan direkomendasikan ke DPD dan selanjutnya diteruskan ke DPP untuk diproses sesuai dengan mekanisme yang ditentukan partai.

Seusai mendaftar kepada portalNTT Jonas C Lun mengatakan Rote Ndao bukan baru baginya karena itu dirinya terpanggil untuk melanjutkan pembangunan menuju yang moderen dan berdaya saing dari semua aspek.

Mantan kadis PPO tersebut mengungkapkan untuk sementara dirinya masih menilai dan mempertimbangkan figur yang layak mendampinginya dan dirinya berkordinasi dengan partai yang siap mengusungnya terkait figur wakilnya.

“Saya masih mempertimbangkan figur calon wakil yang siap mendampingi, tentunya dengan berkoordinasi dengan partai yang siap mendukung saya nanti,” tegas Jonas C Lun, yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60