Litelnoni Sampaikan Program Unggulan Paket Harmoni Untuk Masyarakat NTT

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, LABUAN BAJO – Calon Gubernur NTT Benny A. Litelnoni (BAL) memulai masa kampanye dengan mengunjungi warga di pulau Meza, desa Pasir Putih, kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (16/2). Kedatangan BAL mendapat sambutan hangat dari warga Pulau Meza, yang berpenduduk 1300 jiwa.

Dihadapan warga, ketua Tim pemenangan Paket Harmoni Manggarai Barat, Fidelis Pranda memperkenalkan Benny A. Litelnoni, yang berpasangan dengan Calon Gubernur Benny K. Harman dengan nomor urut 3.

Dia juga mengajak masyarakat untuk ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dan pilih no 3.

“Manggarai raya basis Harmoni. Satu-satunya orang Manggarai yang calon Gubernur,” kata mantan Bupati Manggarai Barat ini.

Calon Wakil Gubernur Benny A. Litelnoni (BAL) mengatakan mulai hari ini Dia bersilaturahmi, memperkenalkan diri, karena mulai kemarin sesuai jadwal KPU sudah masuki masa kampanye.

“Saya siap membantu Gubernur (BKH) untuk menjakankan pemerintah yang baik,” katanya.

Menurut BAL, paket Harmoni memiliki visi misi mensejahterakan masyarakat. Untuk itu ada beberapa program prioritas yang akan dilakukan ketika dipercayakan masyarakat memimpin NTT lima tahun ke depan.

“1. Hapus kemiskinan dengan Ampera (anggaran untuk meningkatkan pendapatan rakyat). 2. Aksi Beasiswa bagi pelajar yg kurang mampu. 3. Revolusi pangan melalui kartu modal petani. 4. Membuka lapangan kerja. 5. Objek wisata utk kesejahteraan rakyat. 6. Norma dan moral dasar reformasi birokrasi. 7. Infrastruktur desa menyala,” jelas Litelnoni.

Selain itu mantan Wakil Bupati TTS ini mengatakan terkait toleransi di bumi Flobamora yang perlu harus dijaga dan dipertahankan. Menurutnya, NTT sangat menghargai toleransi, tidak ada gejolak, provokasi, ajaran sesat, yang masuk ke rumah ibadah kita.

“Kasus jogya hanya mengadu domba antar umat beragama.┬áKita bhineka, mari melihat NTT, kita masih diberi waktu untuk berdampingan. Sudah ada larangan ajaran radikalisme, ajaran itu tidak bisa pengaruhi warga di NTT,” tandasnya.

Diakuinya paket Harmoni mendapatkan kesempatan untuk berkampanye mulai dari Manggarai raya, itu artinya kekuatan kami ada di sini.

“Kami datang paling duluan, saya punya keyakinan kekuatan ada di sini,” tegas Benny Letilnoni diamini seluruh warga yang hadir. (Epy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60