Malam Keakraban Satgas TMMD Sumba Barat Ditandai Dengan Dangdutan Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAITABULA – Malam Akrab perpisahan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ditutup dengan hiburan organt tunggal Dangdut di Desa Mata Lombu, kecamatan Wewewa Tengah Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (1/8).

Acara malam hiburan dibuka oleh Mayor Inf Kasim S.Ag (Kasdim 1613/SB) dan dihadiri Kadis BPMD SBD, Camat, Kepala desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan sekitar 300 masyarakat untuk ikut bergembira dan saling akrab antara TNI dan masyarakat.

IMG-20170802-WA0009-01

Mayor Kasim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam TMMD.

“Jaga terus hubungan baik dengan komunikasi dan mohon maaf apabila dalam kerja dan pergaulan ada salah dan sebagainya,” ungkap Mayor Kasim.

Sementara itu Kepala Desa Mata Lombu, Lende Umbu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih TNI yaitu Kodim 1613/SB dalam membangun desa Mata Lombu.

“Dan mohon maaf apabila ada warga yang salah, kurang sopan, kami adalah manusia biasa dan kami mencintai TNI,” kata Kades Lende Umbu.

Diakuinya hiburan ini adalah bentuk kedekatan antara TNI dan masyarakat mulai dari awal sampai akhir sehingga jasa TMMD wilayah kodim 1613/SB, akan selalu dikenang dan diingat.

“Hiburan untuk keakraban, tidak akan kami lupakan,” katanya. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60