Paket Harmoni Akan Berikan Upah Guru Honorer Sesuai Dengan Standar UMR Provinsi

  • Whatsapp
banner 468x60
PORTALNTT.COM, MANGGARAI TIMUR – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Benny Alexander Litelnoni  berkomitmen akan memperhatikan nasib guru honorer SMA dan SMK di Provinsi NTT yang selama ini sangat memprihatinkan.
“Karena itu saya dan Pa Benny K. Harman berkomitmen akan memperhatikan nasib guru honorer jika terpilih pada Pilgub NTT pada 27 Juni mendatang,” ungkap Benny Liteloni, saat bertemu warga Warat, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Selasa (20/02/2018).
Litelnoni menjelaskan, tugas pokok Harmoni adalah memperhatikan nasib guru honorer dengan memberikan upah minimum regional (UMAR) provinsi yaitu sekitar Rp. 1.600.000.
“Itu masuk dalam program yang sudah direncanakan paket harmoni,” kata Benny Liteloni.
Menanggapi hal itu, Gaspar warga Warat menyampaikan soal peralihan guru honor SMA dan SMK dialihkan ke Provinsi, namun pasalnya, sampai hari ini sebagian besar dari mereka belum diberi upah.
“Sampai hari mereka tidak dapat apa-apa. Mungkin ke depan mereka bisa diperhatikan,” ungkap Gaspar.
Acara tatap muka dengan calon Wakil Gubernur Benny A Litelnoni ini dihadiri ratusan warga Warat. Kehadiran Benny Litelnoni mendapat sambutan hangat dari warga setempat.
Warga tampak antusias mendengar dan berdialog dengannya. (Tim).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60