Paket Sasando Hadir Untuk Mengakhiri Keluhan Rakyat Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Ketua Dpc Pdi Perjuangan kabupaten Rote Ndao Zinsendorf Yosus Adu mengatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh atau dikenal dengan tagline paket Sasando hadir seperti pelangi untuk mengakhiri dan mengatasi keluhan masyarakat.

“Paket Sasando hadir seperti pelangi untuk mengatasi keluhan masyarakat terkait masalah kelangkaan pupuk, masalah infrastruktur atau jalan dan jembatan, masalah air untuk kebutuhan rumah tangga dan ketersediaan air untuk lokasi pertanian dan perkebunan,” kata zinsendorf Yosus Adu ketika¬† kampanye dialogis Paket Sasando di desa Oeseli kecamatan Rote Barat Laut, Kamis (17/05/2018).

Menurut Yosus Adu ketika adanya hujan dan badai dan ketika munculnya pelangi maka hujan dan badai tersebut langsung hilang maka paket Sasando hadir seperti pelangi untuk mengatasi dan mengakhiri keluhan masyarakat Rote Ndao yang terjadi selama ini

Yosus Adu mengungkapkan Sosok Jonas Lun itu birokrasi murni yang belajar memimpin mulai dari bawah hingga Wakil Bupati maka dipastikan mengetahui dengan jelas kelemahan dan kekurangan yang sementara dialami masyarakat dan paket Sasando bertekad mengatasi dan menjawab masalah tersebut.

Sementara Calon Bupati Jonas Lun pada kesempatan tersebut mengatakan dirinya bertekad membenahi sistem pelayanan yang sementara mempersulit masyarakat dan mewujudkan Rote Ndao yang bersaing di bidang pariwisata melalui penataan wisata budaya, wisata riligius, wisata sejarah.

“Bukit Fiulain di desa Oebou akan di tata menjadi bukit kabar baik segala bangsa,karena injil hadir pertama kali di NTT bukit tersebut,” ujarnya.

Dalam kampanye dialogis tersebut paket Sasando didampingi sejumlah juru kampanye yakni Yunus Fanggidae selaku mantan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Rote Ndao, Zinsendorf Yosus Adu selaku ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Rote Ndao, Migel H Beama selaku Anggota DPRD Rote Ndao dari Fraksi PKB, Mikael Manu selaku anggota DPRD Rote Ndao dari Fraksi PDI Perjuangan, Yunus Panie Selaku ketua Tim Operasi pemenangan pemilu DPD Partai Perindo kabupaten Rote Ndao. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60