Home / Daerah / Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Jasa Raharja NTT Berikan Bantuan Sembako dan APD

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Jasa Raharja NTT Berikan Bantuan Sembako dan APD

480 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – PT. Jasa Raharja (Persero) Wilayah NTT menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) kepada Ditlantas Polda NTT untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) NTT Pahlevi Barnawi Syarif dan diterima langsung oleh Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Iroth Laurens Recky, S.I.K di Kantor Ditlantas Polda NTT, Kota Kupang, NTT, Selasa (5/5/2020).

Bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, gula pasir, kopi dan minyak goreng ini nantinya akan disalurkan oleh Ditlantas Polda NTT melalui giat dapur umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain bantuan sembako, Dirlantas juga menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk digunakan dalam mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 yang saat ini merebak di seluruh wilayah Indonesia.

Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung oleh Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah NTT Dr. Soni Libing dan dihadiri oleh para pejabat Ditlantas Polda NTT.

Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, mengucapkan teima kasih atas bantuan tersebut. Dengan bantuan itu, kata dia, aktifitas dapur umum yang dilaksanakan oleh Ditlantas tetap berjalan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang ada di Kota Kupang.

“Khusus APD akan digunakan oleh pers Ditlantas dan Polres jajaran saat mendatangi TKP atau kasus Laka Lantas sehingga diharapkan seluruh personel Lalu Lintas aman saat bertugas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) NTT Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk rasa kepedulian Jasa Raharja untuk membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak covid-19.

“Harapanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” tandasnya. (*PN)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]