Penyerahan Undian Livin’ to The Max oleh Bank Mandiri Area Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Sebagai upaya untuk meningkatkan registrasi dan penggunaan financial super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri membagikan hadiah undian melalui program promo Livin’ to the Max kepada nasabah Bank Mandiri pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri.

Di Area Kupang, pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022, Bank Mandiri menyerahkan hadiah 1 unit Yamaha NMAX kepada nasabah pemenang undian. Area Head Bank Mandiri Area Kupang, Widowibowo, mengemukakan bahwa Program Livin’ to the Max bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah. Di mana nasabah sudah mempercayakan Livin’ by Mandiri sebagai sarana transaksi dan pembayaran sehari-hari.

“Atas nama Bank Mandiri saya mengucapkan selamat kepada Bapak Permana sebagai pemenang undian Livin’ to the Max periode Maret 2022. Terima kasih sudah menggunakan Livin’ by Mandiri dan jangan lupa untuk mengajak keluarga serta teman-teman untuk juga menggunakan Livin’ by Mandiri,” ucap Wido saat menyerahkan 1 unit hadiah kepada nasabah pemenang di Nusa Tenggara Timur.

Agung Permana, pemenang undian Livin’ to the Max di Nusa Tenggara Timur, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri dan juga merasa bahagia karena tidak pernah terpikirkan bahwa dirinya dapat memenangkan undian Livin’ to the Max.

Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan poin yang dikumpulkan nasabah setiap melakukan transaksi. Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up (non e-money), QRIS Livin’, dan penambahan saldo kelipatan Rp 500 ribu.

Nasabah juga dapat mendapatkan poin dengan menukarkan 230 Livin’ poin serta menjaga saldo rata-rata minimum Rp 500 ribu. Undian Livin’ to the Max dilaksanakan setiap minggu pada hari Sabtu.

“Pengundian tidak dilakukan berdasarkan saldo, melainkan melalui poin-poin yang terkumpul dari setiap transaksi yang kita lakukan di aplikasi Livin’ by Mandiri. Baik transaksi transfer, isi pulsa, isi token listrik, juga untuk pembayaran lain-lain, dan top-up e-wallet,” jelas Wido.

Program ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri sehingga masyarakat bisa menikmati manfaat dan kemudahan bertransaksi di Livin’ by Mandiri.

Saat ini aplikasi Livin’ by Mandiri dapat diunduh secara gratis di playstore atau app store bagi pengguna Android dan iOS. Adapun hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60