Home / Daerah / PLT Kadis PMD Lembata Ancam-Ancam Orang, Thomas Ola Langoday Minta Hentikan

PLT Kadis PMD Lembata Ancam-Ancam Orang, Thomas Ola Langoday Minta Hentikan

882 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Pelaksana Tugas (PLT) bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Thomas Ola Langoday mengatakan bahwa, pelaksana tugas (PLT) kadis PMD mengancam-mengancam orang.

“Saya dengar PLT kadis PMD mengancam-mengancam orang. Hebat sekali. Bagus itu, hentikan,” tegas PLT bupati Thomas Ola, saat Rapat terbatas pamong praja kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur, bertempat di rujab bupati, Selasa (3/8/2021).

Menurut PLT bupati Thomas, hentikan semua yang mengintimidasi masyarakat, staf dan masyarakat.

“Kalau di antara kita sudah tidak saling menghargai, siapa lagi yang menghargai kita. Kita jadi kepala dinas waktunya terbatas. Jadi jangan mengintimidasi. Ini anak Lewotanah semua. Diantara kita kalau sudah tidak lagi saling mengasihi, siapa lagi yang mengasihi kita,” terang PLT bupati, Thomas Ola.

PLT bupati Thomas meminta semua bekerja secara bahagia dan bebas.

“Tetapi di dalam koridor hukum dan regulasi. Sekali lagi, saya tekankan, siapa yang melawan regulasi, dia akan di hukum oleh regulasi,” ucapnya.

Dijelaskannya, siapa yang menjunjung tinggi regulasi, ia akan dilindungi oleh regulasi.

“Jadi kalau ada sesuatu dan lain hal, jangan bilang bupati yang hukum, sekda yang hukum, asisten yang hukum. Tidak, regulasi yang berbicara di situ,” tutup mantan dekan ekonomi Unwira Kupang ini.

Penulis: Wilibaldus Kali
Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]