Ribuan Relawan Hantar Paket Sasando Mendaftar di KPUD Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Ribuan relawan yang datang dari 112 desa di kabupaten Rote Ndao, mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Jonas C Lun, S.Pd dan Dr. Adolfina E Koamesakh, M.Th, M.Hum (paket Sasando) dari sekretariat paket Sasando di kelurahan Metina menggunakan sepeda motor dan mobil menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Rote Ndao, Rabu (10/01/2018) sekitar pukul 16.00 wita, untuk mendaftarkan kandidat jagoan mereka sebagai peserta yang siap bertarung di pesta demokrasi serentak ini.

Berkas paket Sasando kemudian diperiksa, setelah melakukan verifikasi dokumen yang diserahkan, Ketua KPUD Rote Ndao Berkat N.F Ngulu mengumumkan bahwa pendaftaran paket Sasando diterima karena berkas persyaratan paket Sasando dinyatakan lengkap dan selanjutnya para kandidat yang sudah mendaftar mengikuti tes kesehatan RSU Prof.W.Z Yohanes Kupang.

Seusai melakukan pendaftaran oleh koalisi PDI Perjuangan dan PKB, Zinsendorf Yosus Adu selaku ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Rote Ndao kepada wartawan mengatakan semua kader PDIP solid untuk mengamankan keputusan DPP PDIP dan bersedia bekerja memenangkan paket Sasando di pilkada Rote Ndao karena baginya paket Sasando merupakan yang terbaik karena itu pihak DPP memutuskan mengusungnya.

“PDIP solid untuk memenangkan Sasando,” tegasnya dengan penuh keyakinan.

Sementara ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anwar Kiah mengatakan sebelumnya PKB melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten Rote Ndao dan mayoritas masyarakat mengharapkan paket Sasando memimpin Rote Ndao lima tahun ke depan.

“Karena itu pihak DPP PKB menerbitkan SK DPP mengusung paket Sasando,” tegas anggota DPRD Rote Ndao tersebut.

Kehadiran paket sasando di KPUD Rote Ndao didampingi ketua tim pemenangan Denison Moy, ST, anggato DPRD dari fraksi PDIP Mikael Manu dan anggota DPRD dari fraksi PKB Yuni Yati Tamelan dan Migel H Beama. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60