Rumah Warga Longgo Terbakar, BNPB Rote Ndao Siapkan Tanggap Darurat Sebagai Wujud Kemunusiaan

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Rumah milik Antonius Modok yang beralamat di RT 15/RW 09 dusun Longgo Koli Desa Busalangga Timur kecamatan Rote Barat Laut  terbakar, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Kepala Kepolisian Sekror Rote Barat Laut Ipda Yems James Mbau,S.Sos ketika dikonfirmasi wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan untuk sementara terjadinya kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari Instalasi Kabel Listrik yang berada di loteng rumah yang tersusun pada papan jati dan papan lain yang sudah kering.

#IklanCaleg#

Di tempat yang sama, Plt Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah  Kabupaten Rote Ndao Jemi O Adu, SH, mengatakan setelah pihaknya mendapat informasi ada kebakaran rumah tersebut dirinya mendatangi lokasi dan menurunkan mobil tangki air untuk dilakukan pemadaman dan langka selanjutnya akan di siapkan tanggap darurat bagi korban sebagai wujud tanggungjawab kemanusiaan.

“Setelah kami mendapat informasi kami mendatangi lokasi, menurunkan mobil tangki untuk pemadaman dan kemudian akan di siapakan tanggap darurat sebagai wujud tanggungjawab kemanusiaan,” ungkap Jemi Adu.

#Iklan Caleg#

Anggota DPRD Rote Ndao Denison Moy, ST ketika di temui wartawan di tempat kejadian mengatakan semua makanan, minuman serta pakaian milik korban dan kelaurganya ikut terbakar karena itu dirinya mengharapkan ada bantuan dari pemerintah Daerah melalui Badan penanggulangan bencana dan dinas sosial.

“Semua makanan, minuman dan pakaian milik korban dan keluarganya yang di dalam rumah ikut terbakar karena itu diharapkan adanya bantuan pemda melalui badan penanggunangan bencana dan dinas sosia,” ungkapnya. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60