Safari Ramadhan 1438 H, TNI Polri Bersama Rakyat Menjaga Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 pukul 17.34 wita di masijd Al-Azhar Waikabubak telah berlangsung buka bersama dengan Kapolres AKBP M. Erwin, Dandim 1613/SB, Fifin Zudi Syaefuddin,SPd, Kasat Reskrim Ivans Drajat SIK, dan toko agama kabupaten Sumba Barat. 
Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP M. Erwin menyampaikan terima kasih atas sambutan toko agama dan masyarakat dalam safari ramadhan 1434 H, di masjid Alzhar Waikabubak.

“Tujuan kami untuk mendekat TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan toleransi antara umat beragama yang selama ini dibangun demi kehidupan yang harmonis dalam kedamaian,” katanya.

Dandim 1613/SB, Fifi Zudi Syaefuddin, menyatakan, bahwa kehidupan di Sumba Barat harus saling dijaga kerukunan diantara umat beragama.

“Dan kita harus menjaga NKRI karena NKRI adalah harga mati karena itu jasa para pahlawan yang memperjuangkan NKRI sehingga kita hidup diatas Negara yang Merdeka ini,” katanya.

Safari ramadhan kali ini penuh dengan hikmah dengan hadirnya TNI/POLRI yang telah menjaga stabilitas keamanan demi kabupaten sumba barat tercinta. Kedua instansi keamanan ini selalu mendekatkan diri bersama rakyat Sumba Barat, dilihat dari kegiatan-kegiatan yang positif.

Bantuan yang di lakukan oleh TNI dan Polri dibulan ramadhan ini sangat dirasakan oleh anak-anak yatim yang membutuhkannya dan tidak terlepas bantuan bagi masjid-masjid yang ada di Kecamatan maupun kota. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60