Sebagai Alumni PMKRI, BKH Siap Membawa Masyarakat NTT Keluar Dari Kemiskinan

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Sebagai alumni persatuan mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) sekaligus bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny Kabur Harman yang akrab disapa BKH berjanji akan membawa NTT keluar dari kemiskinan ketika terpilih menjadi Gubernur NTT.

“Momentum Pilgub NTT mendatang, maka kekuasaan sudah harus direbut demi membangun NTT lebih Maju lagi. Maju sebagai calon Gubernur NTT merupakan ujiannya sebagai alumni PMKRI untuk membawa masyarakat NTT keluar dari kemiskinan ini,” ungkap BKH Seperti yang diberitakan media online harianindonesia.id Jumad (12/01/18) di Kabupaten Sikka.

Read More

banner 300250

BKH mengatakan, niatnya maju sebagai calon Gubernur NTT pada Pilgub ini untuk merebut kekuasaan. Baginya dengan merebut kekuasaan dapat membuat NTT lebih baik lagi.

“Membuat NTT lebih baik, salah satunya dengan merebut kekuasaan pemerintahan melalui pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 2018 ini,” tegas BKH.

Dia juga mengatakan, dirinya maju sebagai Gubernur NTT karena ingin melayani masyarakat NTT dengan program percepatan pembangunan infrastruktur, menciptakan lapangan pekerjaan, pemerataan pendidikan, penegakan hukum dan keadilan dan lain-lain.

“Jika terpilih menjadi Gubernur NTT program itu dapat terwujud. Saya memiliki relasi di pusat dibandingkan dengan calon lain,“ kata anggota DPR RI ini. (Willy/harianindonesia.id)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60