Warga Naioni Minta FirmanMu Menata Kota Kupang Dari Wilayah Pinggiran

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Warga Kelurahaan Naioni, kecamatan Alak, Kota Kupang meminta kepada pasangan calon walikota dan calon wakil walikota dengan nomor urut 1 (satu) Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau yang sering dikenal dengan tagline FirmanMu agar bisa memperhatikan daerah-daerah penggiran yang ada dalam wilayah Kota Kupang.

Di depan paket FirmanMu, salah seorang warga Naioni Piter Neno mengatakan, Pemerintah saat ini hanya memikirkan pembangunan dalam kota tanpa pernah memperhatikan daerah-daerah pinggiran seperti kelurahaan Naioni.

“Pemerintah hanya perhatikan dalam kota, sonde (tidak) pernah datang lihat kampung-kampug di pinggiran,” ujar Neno saat pertemuan bersama paket FirmanMu, Minggu (30/10).

Menangapi permintaan warga yang disampaikan Piter, Hermanus Man mengungkapkan, Sudah seharusnya membangun kota dari daerah pinggiran, karena kebutuhan akan kota datangnya dari daerah terpencil.

“Kita akan bangun kota mulai daerah daerah pinggiran, itu penting dan utama,” kata Herman disambut tepuk tangan warga.

Tidak hanya itu, Herman pun mengakui kekurangan dan kelebihan dirinya selama 5 tahun memimpin namun pilihannya saat ini bersama Jefri Riwu Kore merupakan pilihan yang tepat untuk perubahan di kota ini.

Seperti dikethui, warga yang hadir pada saat itu sekitaran 100 orang dari berbagai suku yang berbeda dan wilayah RT, RW yang berbeda. (Yos/Epy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60