Warga Tetandara Ende Selatan Minta Cagub No 3 Perhatikan Nasib Nelayan

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ENDE – Warga Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende mengharapkan adanya perhatian dari Calon Gubernur NTT No urut 3, Beny K. Harman.

“Kami warga setempat 80 persen adalah merupakan nelayan tradisional dan diharapkan agar pa Benny bisa memperhatikan keberadaan para nelayan di sini,” ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat, Haji Jusuf Oang pada Benny K. Harman dan rombongan yang melakukan tatap muka dengan warga setempat, Sabtu (24/2).

Dia juga berharap agar jangan sekedar memberikan harapan dan janji tidak bermakna tapi tetap memperhatikannya jika nanti terpilih nanti.

“Kami juga minta agar diberikan beasiswa kepada anak-anak agar bisa melanjutkan pendidikan terutama di bidang perikanan,” pintanya dengan penuh harap.

Menanggapi harapan masyarakat, Calon Gubernur NTT no urut 3, Beny Kabur Harman (BKH) dihadapan seluruh warga yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan jika dirinya terpilih menjadi gubernur NTT, Ia akan memperhatikan nasib para nelayan.
“Jika saya jadi Gubernur saya akan perhatikan bapa mama semua. Kita akan menciptakan lapangan kerja baru,” tandas mantan anggota DPR RI ini.
Selain itu Benny K. Harman juga mengatakan ada program beasiswa bagi siswa SMP dan SMA yang berprestasi namun karena keterbatasan ekonomi membuat mereka putus sekolah.

“Paket Harmoni memiliki program yang pro rakyat. Kita siapkan beasiswa bagi siswa tidak mam yang berprestasi,” kata Benny. (Epy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60