Home / Daerah / 7 Orang Pj Kades di Kecamatan Rote Barat Daya Resmi Dilantik

7 Orang Pj Kades di Kecamatan Rote Barat Daya Resmi Dilantik

906 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Camat Rote Barat Daya, Jusup B Messakh, S.Pd resmi melantik 7 orang Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Aula Kantor Camat Rote Barat Daya pada, Selasa (13/10/2020) Sekitar pukul 11.00 wita.

Dari 7 orang Pj Kades itu, hanya Pj Kades Sakubatun yang tetap diperpanjang masa jabatannya. Sedangkan 6 Orang Pj Kades lainnya yang dilantik hari ini menggantikan 6  orang mantan Pj Kades sebelumnya di masing-masing desa. Ada yang diberhentikan dengan hormat karena akan mendaftarkan diri calon kepala Desa, dan ada yang berakhir masa jabatan.

Ke-7 orang Pj Kades yang hari ini dilantik dan diberhentikan dengan hormat adalah ;

1. Zakarias Soru dilantik sebagai Pj Kades Lekik, menggantikan Obet Nalle (Bacalon Kades Lekik).

2. Nathan A Haning, dilantik sebagai Pj Kades Landu, menggantikan Semuel Messakh (Bacalon Kades Landu).

3. Daniel Fanggi, dilantik sebagai Pj Kades Fuafuni, menggantikan Petrus Dama.

4. Ardilens Ndaong, S.Pd dilantik sebagai Pj Kades Sanggandolu, menggantikan Esnat A Sah (Bacalon Kades)

5. Erwan Suki, dilantik sebagai Pj Kades Oehandi, menggantikan Boniek Y. Z. Ndoen (Bacalon Kades Busalangga Barat).

6. Samuel O. Zacharias dilantik kembali sebagai Pj Kades Sakubatun.

7. Ronald Haning, SH dilantik sebagai Pj Kades Lentera, menggantikan Nipjono B. B. Nalle yang diberhentikan dengan hormat dan juga telah dilantik menjadi Pj Kades Mundek pada Senin(12/10/2020).

Dalam sambutannya, Camat Rote Barat Daya, Jusup B Messakh, S.Pd berpesan pada para Pj Kades yang baru dilantik ini agar segera bekerja secara maksimal dan jujur dalam menjalankan tugas mulia melayani masyarakat.

“Kalo ragu-ragu, konsultasi. Kalo tidak tau, tanya. Kalo tau ya kerja. Saya yakin para penjabat yang dilantik hari ini tentunya mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan mampu melanjutkan program yang belum sempat dikerjakan oleh para Penjabat sebelumnya,” ungkap Jusup.

Acara pelantikan Penjabat Kepala Desa ini, Camat Rote Barat Daya bersama Sekretaris Camat Rote Barat Daya, Nelci K Nalle, SH. Serta perwakilan dari Polsek Rote Barat Daya, Aiptu Defi R.K Adu dan juga dihadiri oleh Danramil 1627 – 03 Batutua, yakni Kapten Inf. Nelson Baitanu. Serta para Pegawai Kantor Camat Rote Barat Daya lainnya dan juga para mantan Pj Kades dari 7 Desa tersebut.

Penulis: Daniel Timu

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]