Home / Daerah / Bupati Sumba Barat dan Sumba Tengah Menilai Chris Mboeik Bisa Majukan Sepakbola NTT

Bupati Sumba Barat dan Sumba Tengah Menilai Chris Mboeik Bisa Majukan Sepakbola NTT

974 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Bupati Sumba Barat Yohanes Dade, Sh, Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Dora Kabba, dan Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus SK Limu , menilai Petrus Christian Mboeik atau Chris Mboeik bisa memajukan sepakbola NTT.

Karena itu, kedua Bupati sudah perintahkan Askabnya masing-masing untuk segera membuat dukungan kepada Chris Mboeik dan Ridwan Angsar sebagai Wakil Ketua.

Penegasan ini disampaikan tim pemenang Chris-Ridwan, Melkisedek Lado Madi kepada media ini, usai bertemu kedua Bupati dan Wakil Bupati.

Menurut Eki, Bupati Sumba Barat dan Wakil Bupati Sumba Barat sangat merespons saat silaturahmi berkaitan dengan dukungan untuk Chris Mboeik.

Bagi Bupati, Chris Mboeik memiliki jaringan dan akses yang lebih mempermudah dukungan anggaran dalam membangun sepakbola NTT.

Sementara Wakil Bupati Sumba Barat juga menilai sepakbola NTT harus diurus serius. Chris Mboeik memiliki niat dan kesempatan yang besar untuk memajukan sepakbola NTT.

“Saat bertemu Pak Bupati dan Wakil, keduanya sangat serius dalam mendukung Om Chris Mboeik,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Bupati Sumba Tengah.

Menurut Bupati, saatnya sepakbola NTT lebih maju dan berkembang di tangan Chris Mboeik.

Karena itu, Bupati perintahkan Askab Sumba Tengah agar segera menggelar Kongres dan memberi dukungan untuk Chris Mboeik.

” Siapapun yang terpilih dalam kongres, Pak Bupati tegaskan, dukungan Hanya satu yakni untuk Om Chris Mboeik,” tegas Eki.

Eki menambahkan, usai bertemu Bupati, tim pemenang bersama Askab masing-masing langsung membuat surat dukungan untuk kepada Chris Mboeik.

“Atas perintah Bupati, maka kedua Askab langsung membuat dukungan tertulis , dan segera membuat Kongres Askab,” tegasnya. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]