Dinilai Memiliki Moral Yang Baik, Mantan Sekda Alor Ajak Masyarakat Pilih Paket Nomor 3

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ALOR – Mantan sekretaris daerah (sekda) kabupaten Alor Sepryanus Datemoly mengajak masyarakat Alor untuk pilih paket Harmoni dengan nomor urut 3 Benny K Harman dan Benny A Litelnoni di Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Banyak pasangan calon yang datang meminta saya bekerja untuk mereka, namun saya lebih memilih paket Harmoni,” terang Sepryanus saat kampanye dialogis paket Harmoni di Kampung Mola, Kelurahan Welai Timur, kecamatan Teluk Mutiara, Senin (2/4/2018).

Menurut mantan sekda ini, ketiga partai pengusung (Demokrat, PKS dan PKPI) mengusulkan calon yang luar biasa.

“Tidak salah mereka mengusung Benny K Harman dan Benny A Litelnoni. Saya kenal betul BKH dan BAL. Mereka memiliki moral yang baik. Yang hadir disini tokoh semua jadi mereka omong pilih Harmoni pasti masyarakat dengar,” ungkap mantan sekda Alor ini.

Dirinya menambahkan akan siap menjadi garam dan terang bagi yg lain dengan mengajakĀ  masyarkat yg lain memilih Harmoni.

“Mereka (harmoni) pemimpin yang takut akan Tuhan dan bekerja untuk rakyat. Saya senang dengan program Harmoni. Program sangat menyentuh masyarakat, mengangkat harkat dan martabat orang miskin,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Haji Muhamad Daud berkomitmen untuk menangkan paket Harmoni.

“Dari dulu saya kerja untuk pak Benny Litelnoni, zamannya Frenly. Sekarang saya dukung lagi Karena saya sudah kenal dekat dengan BAL,” tutur Haji Muhamad.

Ferdinandus Leu selaku Jurkam paket Harmoni mengatakan, paket Harmoni mengumumkan kepada seluruh masyarakat NTT bahwa akan terus merawat kebhinekaan, melawan pihak lain atau oknum yg mau memecah belah masyarakat untuk kepentingan politik.

“Jangan pilih oknum seperti ini menjadi pemimpin. Karena masyarakat butuh pemimpin yg bisa memberi rasa nyaman. Ada empat ukuran Memilih gubernur dan wakil gubernur yaitu isi kepala, pengalaman, akhlak/moral dan visi misi. Dari keempat ukuran ini paket Harmoni sudah memenuhi,” tegas Ferdi.

Mel Adoe tim kampanye paket Harmoni mengatakan, ada Paslon yang dipanggil polisi sana sini karena mengadu domba, bunuh orang.

“Itu artinya pemimpin yang akhlaknya jelek, tidak pantas jadi pemimpin. BKH dan BAL orang jujur terhadap masyarakat danĀ  terhadap Tuhan. mereka tidak bermasalah,” terang mantan ketua DPR Provinsi NTT ini.

Sementara calon wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni, mengatakan kombinasi dirinya dan BKH sangat tepat, karena kombinasi politisi dan birokrat.

“Kami akan bagi-bagi tugas untuk urus masyarakat. Jadi jangan ragu memilih kami, namun jadilah pemilih yang cerdas dalam menentukan hak suara,” tandas BAL sapaan akrabnya.

Cawagub no 3 ini pada kesempatan itu juga memaparkan lima program Harmoni yaitu desa menyala dan jaringan telekomunikasi, pembenahan infrastruktur, pembukaan lapangan kerja untuk 100 ribu tenaga kerja, kredit tanpa jaminan dan beasiswa untuk pelajar SMA/SMK.

Dari kelima program yang dipaparkan, BAL mengatakan, paket Harmoni konsisten jalankan program-program yang dijanjikan.

“Lima program yang kami angkat ini merupakan jawaban atas kebutuhan dasar masyarakat karena telah melalui survey,” tutup mantan wakil bupati TTS ini. (Tim)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60