Dua Paket Balon Walikota dan Wakil Walikota Jalani Test Kejiwaan

  • Whatsapp
banner 468x60

 PORTALNTT.COM, KUPANG РSesuai Jadwal Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota kupang, Jumat 23 september 2016 masing-masing pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang wajib melakukan test Kejiwaan.

Test kejiwaan yang dilaksanakan pada hari ini bertempat di klinik Tirta, baru 2 bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang yang berkesempatan mengikuti test, yakni pasangan bakal calon walikota Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FirmanMu) serta pasangan bakal calon Jonas Salean dan Nikolaus Frasnsisikus (Sahabat).

Pantauan portalNTT, Pasangan paket FirmanMu yang hadir tepat pukul 08.00 wita sedangkan pasangan paket Sahabat hadir pukul 08.15 wita, kedua pasangan calon tersebut langsung memasuki ruangan psikologi klinik Tirta. dan setelah itu kedua pasangan tersebut masing-masing pasangan diberikan waktu satu jam untuk lakukan wawancara oleh tim dokter yang menagani test kejiwaan. Dan Jeriko serta Herman mendapat kesempatan terlebih dahulu untuk lakukan wawancara sedangkan Jonas dan Nikolaus baru bisa mengikuti wawancara usai Jeriko dan Herman.

Usai mengikuti segala ujian dan pertanyaan dari para dokter, Jeriko dan Herman lagsung menuju ke luar klinik, sambil menuju keluar klinik Jeriko dan Herman memberikan senyuman manis kepada para tim pemenangan paket FirmanMu.

Hadir pada kesempatan itu, tim pemenagan FirmanMu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT Awang Notoprawiro, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota kupang Felixs Dando, Sekretaris DPD Pan Kota Kupang Livingston Ratu Kadja, mantan ketua DPD PAN Rote Ndao Adrianus Ndu Ufi, wakil ketua komisi IV DPRD Kota Kupang Mauridz A. Kalelena

Usai mengikuti test kejiwaan, bakal calon wakil walikota kupang Hermanus Man kepada media ini mengatakan, Dirinya bersama Jeriko telah mengikuti test kejiwaan secara baik dan selanjutnya pihaknya akan menunggu jadwal dari KPU yakni pemeriksaan kesehatan di RSUD WZ Johanes kupang. (Yos Atu)

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60