Home / Daerah / Kopdit Swasti Sari Cabang Lembata Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

Kopdit Swasti Sari Cabang Lembata Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

351 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari kantor cabang Lembata menyerahkan bantuan sembako untuk warga dua kecamatan terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok, bertempat di posko utama, kantor bupati lama, Kamis (3/12/2020).

General Manager Swasti Sari, Yohanes Sason Helan kepada media ini via WA mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako.

“Diantaranya, Beras, kopi, gula, sabun mandi, sabun cuci, softex, popok bayi, supermi dll,” ungkap Jhon Helan sapaan akrabnya.

Dijelaskannya, total sumbangan mencapai puluhan juta.

“Ini merupakan sumbangan spontanitas dari semua pengurus, pengawas dan karyawan KSP Kopdit Swasti Sari. Ini bantuan pertama kemungkinan bantuan-bantuan menyusul lagi,” jelasnya.

Dikatakannya, bantuan ini sedikit dan sasaran utama adalah anggota KSP Kopdit Swasti Sari Cabang lewoleba/ lembata yang berdampak langsung dari erupsi gunung Ile Lewotolok.

“Semoga masyarakat dan anggota KSP Kopdit Swasti Sari yang berdampak langsung di berikan kekuatan, selalu waspada dan hati-hati serta tetap bersemangat,” harapnya.

Sementara, Katharina Anggilia Ina Tadon selaku manager KSP Swasti Sari Cabang Lembata saat dihubungi via WA berharap dengan bantuan yang diberikan, bisa membantu para korban bencana dan bisa meringankan beban keluarga.

“Bantuan ini dari seluruh pengurus, pengawas dan management kopdit swastisari,” tutup Anggi sapaan akrab.

Penulis: Wilibaldus Kali

Editor: Jefri Tapobali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]