Pameran Pembanggunan 2016, Sabu Raijua Raih Juara Umum

  • Whatsapp
Para pengunjung sedang menyaksikan profil Kabupaten Sabu Raijua melalui layar Televisi yang berada di depan stand, Sabtu (20/8) malam.
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Kabupaten Sabu Raijua berhasil keluar sebagai juara umum pada lomba stand terbaik antara Kabupaten/Kota pada pameran pembangunan HUT RI ke-71 tingkat Provinsi NTT. Sabu Raijua mendapatkan piala bergilir yang akan diperebutkan kembali pada tahun 2017 mendatang pada HUT RI ke72 nanti.

Sabu Raijua menyabet beberapa kategori masing-masing, juara 1 stand terbaik, juara 1 lomba poster pembangunan, juara satu lomba busana adat antara kabupaten/kota dan juara 2 lomba juru infromasi. Pada tahun 2015 silam Sabu Raijua memperoleh juara 1 stand terbaik tapi tidak mendapatkan juara umum seperti tahun ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sabu Raijua, Lewi Tandirura usai menerima piala kepada seputar-ntt.com mengatakan, apa yang diraih saat ini merupakan hasil kerja keras semua tim sehingga mampu menampilkan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sabu Raijua.

“Ini adalah buah dari kerjasama serta kerja keras tim dalam menampilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sabu Raijua. Hal ini juga tidak terlepas dari dukungan dan semangat yang diberikan oleh Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati,” kata Lewi.

Dia berharap agar apa yang ditampilkan oleh Stand Sabu Raijua selama Pemeran Pembangunan bisa menjadi refensi bagi masyarakat Sabu Raijua yang ada di Kupang dan Masyarakat NTT pada umumnya bagimana kondisi di Sabu Raijua saat ini.

“Apa yang kita tampilkan itulah kondisi Sabu Raijua. Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang telah menyempatkan diri singgah di stand Sabu Raijua. Apa yang kami peroleh saat ini menjadi motivasi bagi kami untuk memberi yang terbaik pada tahun berikut,” tutup lewi.

(Baca Juga: https://www.portalntt.com/pengunjung-pameran-padati-stand-kabupaten-sabu-raijua/)

Diberitakan sebelumnya, dari sekian banyak stand yang ada di pameran pembanggunan ini, puluhan pengunjung begitu antusias memadati stand pameran kabupaten Sabu Raijua di dalam maupun di depan stand, pengunjung pameran dengan saksama menyaksikan profil Sabu Raijua melalui layar televisi yang terpampang di depan stand. Bahkan ada pula pengunjung yang tak tanggung-tanggung mengambil handphonenya untuk merekam video yang sedang di putar. (*SN)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60