Pemkot Kupang Gelar Upacara Sumpah/Janji PNS Tahun 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang Menggelar Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kota Kupang, bertempat di Kantor Walikota Kupang, Senin (26/11/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Sekretaris Daerah Kota Kupang, Thomas Ga, beberapa OPD, Tokoh Agama dari Katolik, Protestan dan Islam.

Wali Kota Kupang, Jefirston Riwu Kore (Jeriko) dalam sambutannya mengatakan bahwa tanpa disumpah pun, selama ini PNS sudah luar biasa berjuang untuk pelayanan di Kota ini.

“Saya percaya bahwa tanpa disumpah pun, selama ini saudara-saudara kita sudah bekerja luar biasa untuk pembangunan kota Kupang,” ungkap Jeriko sapaan akrabnya.

Lanjut Jeriko, dengan mengangkat sumpah dan janji hari ini, PNS dapat memulai kehidupan yang baru, baik bagi dirinya (Kelurga), Masyarakat dan Negara.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kehidupan mereka. Mereka sudah terikat sumpah janji yang dilafalkan hari ini sebagai anggota PNS. Dengan adaya sumpah ini berarti kita akan terus bekerja sungguh-sungguh untuk pembangunan di kota ini,” kata mantan anggota DPR RI dua periode ini.

#Iklan Caleg#

Menurut orang nomor satu kota Kupang ini, sumpah dan janji ini, bukan hanya didengar oleh PNS saja melainkan Tuhan juga ikut mendengar saat ini.

“Dengan adanya sumpah dapat memberikan kekuatan kepada kita lebih bekerja sungguh-sungguh untuk kota ini. Sumpah yang diucapkan ini punya kesadaran dan tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan diri sendiri, seseorang dan golongan,” tutup ketua DPD Partai Demokrat NTT. (Willy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60