Prajurit Yang Militan Harus Bermental Tangguh Sebagai Abdi Negara

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Mental Prajurit yang Militan dan Bermental tangguh sebagai Abdi Negara harus melekat di Seluruh Anggota Prajurit Kodim 1613/Sumba Barat. Termasuk PNS Kodim dan Persit untuk bermental Baik dalam mendukung Prajurit dapat melaksanakan Tugasnya untuk Rakyat dan NKRI.

Demikian yang disampaikan Myr Caj Ronny Sutopo Kasi Bintaldam X/Udayana, Kamis (12/7/2018) bertempat di Aula Makodim 1613/SB, Jln. Gajah Mada Waikabubak Kabupaten Sumba Barat dalam kegiatan Pembinaan Mental Oleh Bintaldam lX/Udy Kepada Prajurit,PNS dan Persit KCK Cab XVIII Kodim 1613/SB.

Hadir dalam Kegiatan Pembinaan Mental yaitu Dandim 1613/SB Letkol. Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd, Kasdim 1613/SB, Para Perwira, Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1613/SB. Kegiatan Bintal diikuti oleh 95 orang dengan antusias dan berlangsung komunikatif satu sama lain.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Dandim 1613/SB sekaligus membuka acara Pembinaan Mental dari Bintaldam IX/Udayana yang menekankan bahwa Pembinaan Fisik dan Pembinaan mental harus seimbang dan harus dilaksanakan terus menerus untuk Menjadikan Prajurit yang siap melaksanakan tugas apapun dengan Keberhasilan dan kemenangan.

Penyampaian Materi Bintaldam IX/Udy yaitu prajurit punya mental kejuangan dan Kondisi prajurit yang di harapkan Harmonis dalam Keluarga Adanya kerja sama yang baik dalam kehidupan Berumah Tangga, harus punya komitmen antara suami dan istri.

“Fisik Prima, Mental Baik maka Tugas Pokok Tercapai,” tegas Dandim Syaifuddin. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60