PRB Gelar Acara Natal dan Berbagi Kasih Bersama Para Napi di Rutan Ba’a

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Organisasi Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) yang di Ketuai oleh Vicoas T.B Amalo (Manek Termanu) menggelar acara Natal Bersama para Narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kupang, Cabang Baa, Kabupaten Rote Ndao pada, Jumat (27/12/2019), pagi.

Kegiatan Natal Bersama yang digelar ini, dilakukan oleh PRB sebagai bentuk kepedulian sosial mereka terhadap para Narapidana yang sedang menjalani masa hukuman di Rutan Ba’a.

Usai ibadah Natal Bersama, PRB juga menggelar kegiatan sosial lainnya berupa makan siang bersama serta berbagi kasih dalam bentuk bingkisan Natal yang di serahkan oleh Ketua PRB, Vicoas T.B Amalo, Kepada para Napi di Rutan Ba’a.

Vico Amalo yang juga adalah Ketua Yayasan VA Foundation mengatakan bahwa Kegiatan Sosial tersebut sangat penting agar kita bisa berbagi berkat dengan sesama.

“Kita diberkati oleh Tuhan Yesus agar kita juga bisa berbagi berkat dengan sesama kita. Diberkati untuk menjadi berkat,” kata Vico Amalo memotivasi.

Menanggapi hal ini, Kepala Rutan Ba’a, Daniel Saekoko,SH menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada PRB yang sudah mau berkunjung dan berbagi kasih dengan para Napi di Rutan Ba’a.

“Kami sangat senang dan sangat berterimakasih mendapat perhatian organisasi dari luar terkait kegiatan pembinaan, terkhususnya di bidang kerohanian dan sosial seperti ini. Karna kami juga membuka diri bagi organisasi atau yayasan yang mau berkunjung ke Rutan ini,” ungkap Daniel Saekoko,SH.

Untuk diketahui, Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) ini adalah suatu organisasi yang terbentuk di Jakarta dengan beranggotakan orang-orang Rote yang berada di perantuan yang ingin ikut memajukan Kab. Rote Ndao dalam berbagai hal. PRB ini sudah sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, kerohanian dan kebudayaan guna membawa nama Rote Ndao semakin dikenal secara luas. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60