Rapatkan Barisan Untuk Memenangkan Paket Harmoni

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, MANGGARAI – Dukungan demi dukungan terus mengalir dari masyarakat bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 3 Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, paket Harmoni di ajang Pilgub NTT 2018. Tak tanggung-tanggung masyarakat di berbagai wilayah di NTT membangun komitmen guna memuluskan langkah dua putra terbaik NTT untuk memimpin NTT lima tahun mendatang.

Pasalnya, lima program unggulan yang ditawarkan Paket Harmoni sangat menyentuh harapan masyarakat.

Di kecamatan Satarmese, Manggarai sejumlah tokoh masyarakat menyatakan sepakat untuk merapatkan barisan memenangkan paket Harmoni.

Hal ini ditandai dengan prosesi adat Tuak Kapu yang berjalan khidmat, Selasa (24/4).

Masyarakat menerima dan menyambut calon wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni.

Hendrikus Ampak,  mantan kades Wewo 2 periode dengan lantangnya mengatakan masyarakat yang hadir mewakili 1000 lebih pemilih, di Gendang Wewo ini.

“Kami ada kesepakatan, awalnya kami rasa kwatir karna ada 2 orang calon Gubernur dari Flores,  tapi saat ini tinggal BKH,  maka hanya BKH pilihan kami, Harmoni pasti menang,” tegas Ampak dengan penuh keyakinan.

Ampak mengaku, wilayah Satarmese hanya punya satu permintaan jika Paket Harmoni terpilih nanti yaitu perhatikan jalan sepanjang 38 km.

“Mau kasi kami apa,  kami tidak butuh beras,  uang, ternak kami punya, mau kasi sapi oleee… Kami hanya minta perhatian untuk jalan,” kata Ampak.

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada paket Harmoni dan tim yang telah mengunjungi masyarakat di wilayah Satarmese.

“Tanpa ada kunjungan di Satarmese juga Harmoni pasti menang,  paling eror 2 %. Kami sudah sepakat, nomor dua, tiga dan seterusnya dibelakang sana,  kami butuh nomor 1,” kata Ampak disambut tepuk tangan masyarakat.

Hal lainnya diungkapkan Marselinus Sudirman bahwa masyarakat Manggarai yang ada di Kupang juga telah bersepakat untuk mendukung paket Harmoni.

“Bukti manggarai di Kupang bersatu yakni dari Herman Man menjadi wakil wali kota sudah 2 periode,” katanya.

Menanggapi dukungan luar biasa dari masyarakat, calon wakil Gubernur, Benny A Litelnoni menjelaskan paket Harmoni datang untuk memberikan solusi bagi masyarakat. Untuk itu melalui lima program unggulan yang ada, paket Harmoni akan berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk membebaskan masyarakat dari kemiskinan.

“Kami ada program perbaikan infrastruktur seperti jalan, air, jaringan telekomunikasi. Bantuan untuk petani, kartu modal petani. Beasiswa bagi anak-anak tidak mampu. Bantuan modal tanpa anggunan. Dukung kami dan kami akan buktikan kepada bapa, mama, kakak, adik semua,” kata Benny Litelnoni. (Epy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60