Home / Pariwisata / Resmikan Kantor Majalah dan Tabloid Fortuna, Gubernur Minta Terus Promosikan Pariwisata NTT

Resmikan Kantor Majalah dan Tabloid Fortuna, Gubernur Minta Terus Promosikan Pariwisata NTT

782 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Gubernur Nusa Tenggara, Frans Lebu Raya meresmikan kantor Majalah dan Tabloid Fortuna majalah pariwisata dengan dua bahasa (Inggris dan Bahasa Indonesia) serta turut meresmikan website www.fortunaexplore.com, di Rumah kediaman bapak Fidelis Nogor sebagai pemilik media Fortuna, Kamis (05/07) pukul 20.00 WITA.

Gubernur pada acara peresmian Media Fortuna ini mengatakan, pemerintah pusat telah menetapkan 10 destinasi pariwisata salah satunya NTT yaitu Labuan Bajo. Selain Labuan Bajo, NTT juga memiliki daya tarik alam yang unik seperti taman laut pulau kepa di Alor, danau kelimutu di Ende, olahraga selancar di Nembralala Rote Ndao serta wisata alam unik lainnya.

“NTT masuk dalam salah satu destinasi pariwisata yaitu Labuan Bajo. Oleh Karena itu hal ini perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi domestik untuk meningkatkan pendapatan daerah,” ungkap Gubernur Frans Lebu Raya dalam sambutannya.

Lebu Raya juga menambahkan bahwa, Dia sangat mengapresiasi kehadiran kantor Fortuna karena merupakan wujud keseriusan management untuk terus mempromosikan pesona wisata di NTT dan juga membuka peluang investasi ekonomi untuk semakin diminati oleh berbagai pihak baik regional maupun internasional.

Fidelis Nogor Direktur Utama PT Fortuna Explore Indo pada sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur NTT yang turut hadir dan meresmikan media Fortuna. Beliau juga meminta Gubernur NTT turut meresmikan situs online Fortuna www.fortunaexplore.com dan berharap dapat diakses oleh semua pihak.

“Perjalanan saya dalam memajukan media Fortuna begitu banyak melalui banyak proses. Saya memulai usaha ini sejak tahun 2007 dimulai di Oesapa, lalu 2010 saya pindah ke liliba dan di 2009 saya membangun kantor media ini di Belo hingga 2018 pada malam ini sah diresmikan oleh Gubernur Frans Lebu Raya,” ungkap fidelis.

Pada kesempatan ini, Fidelis juga memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Gubernur NTT dan Management PT Trans Nusa yang turut andil dalam perkembangan pariwisata 10 tahun belakang ini.

“Saya sangat mengapresiasi keberanian bapak Gubernur dalam memperjuangkan pariwisata selama 10 tahun ini dan juga kepada management Trans Nusa yang turut andil dalam mempromosikan pariwisata ke kanca Negara. Kedepannya diharapkan pariwisata NTT semakin maju dan dikenal dunia,” pintah Fidelis.

Pada akhir sambutannya Fidelis mengatakan bahwa media fortuna adalah satu-satunya media pariwisata di Kota Kupang saat ini sehingga Dia berharap kedepannya dengan adanya situs online fortuna yang telah diresmikan ini, semua kalangan dapat mengakses sehingga mengetahui perkembangan dan kemajuan pariwisata NTT.

Acara peresmian kantor ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur NTT disaksikan pimpinan maskapai Lion Group, Trans Nusa, Gubernur BI perwakilan NTT dan tokoh agama dan para undangan yang hadir. (Yasinta)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]