Rote Ndao Membutuhkan Pemimpin Yang Bergerak Cepat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Kabupaten Rote Ndao sudah melawati tahapan konsolidasi dan pemantapan dan memasuki tahapan bersaing atau dikenal dengan tahapan kemajuan teknologi dan tentunya pada tahapan ini dibutuhkan pemimpin yang berkomunikasi cepat, bergerak cepat dan berpikir cepat dan masyarakat membutuhkan informasi dan pelayanan pemerintahan yang cepat dan memuaskan.

“Rote Ndao sudah melawati tahapan konsolidasi dan pemantapan dan memasuki tahapan bersaing dan tentuya dibutuhkan pemimpin yang mampu bergerak cepat dan berpikir cepat,” kata Adolfina Elisabeth Koamesakh calon wakil Bupati dari paket Sasando saat kampanye dialogis di desa Tesabela kecamatan Pantai baru, Selasa (01/05/2018).

Menurut Adolfina Koamesakh di era kemajuan teknologi sekarang dibutuhkan informasi yang cepat karena itu paket Sasando memiliki program telekomunikasi.

“Jaman sekarang dibutuhkan informasi yang cepat karena itu telekomunikasi menjadi program paket Sasando, dengan adanya telekomunikasi yang memadai semua potensi pariwisata dan keunggulan bisa diakses sampai manca negara dan ini dibutuhkan pemimpin yang mampu berpikir cepat untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal profesional,” ujarnya.

Sementara calon Bupati Jonas C Lun mengatakan di jaman kemajuan teknologi sekarang semua pihak membutuhkan akses informasi cepat karena itu Sasando memiliki program telekomunikasi dan dengan adanya telekomunikasi yang memadai potensi pariwisata di Rote Ndao baik itu wisata, religius, wisata alam, wisata bahari dan wisata budaya bisa dikembangkan untuk mendorong pendapatan masyarakat.

Dalam kampanye dialogis tersebut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh didampingi sejumlah juru kampanye yakni Clinton Tallo dari papua Barat, Zinsendorf Yosus Adu dari PDI Perjuangan, Yunus Panie dari partai Perindo. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60